Anggota TNI AL Tewas Mengenaskan Terlindas Truk Kontainer di Medan Belawan - Indometro Media

Berita Terbaru

Sunday, February 9, 2020

Anggota TNI AL Tewas Mengenaskan Terlindas Truk Kontainer di Medan Belawan

Baca Juga

Anggota TNI AL Tewas Mengenaskan Terlindas Truk Kontainer di Medan Belawan
ist

INDOMETRO.ID – Kecelakan maut terjadi di Jalan Lintas Medan Belawan, tepatnya di Kilometer (KM) 19,5, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan Sumatera Utara, Senin (10/2/2020) siang. Pengendara motor yang merupakan anggota TNI AL jadi korban kecelakaan dan tewas di lokasi kejadian.

Pantauan iNews di TKP, kecelakaan lalu lintas ini menghebohkan warga sekitar dan pengguna kendaraan yang melintas. Kondisi korban mengenaskan dengan luka para di bagian kepala. 

Identitasnya diketahui bernama Tumirin yang bertugas di Pelabuhan Belawan.

Saksi mata Ishak mengatakan, awalnya dia sedang duduk-duduk di dalam bengkel miliknya. Tiba-tiba dia melihat korban jatuh dan ditabrak truk yang melintas.

“Korbannya (anggota TNI) Angkatan Laut. Saya datang sudah meninggal di depan bengkel,” ujarnya.

Seusai kejadian, tampak truk kontainer berpelat nomor BK 9789 XB yang menabrak korban terparkir di tepi jalan. Sementara sopir tak diketahui keberadaan, diduga langsung lari usai kejadian. Selain itu, motor milik korban dengan nomor polisi BK 4865 ACL juga dibawa petugas.

Informasi di lapangan, kecelakaan ini diduga lantaran sopir kontainer melaju ugal-ugalan dan hendak mendahului truk di depannya dari sebelah kiri. Di saat bersamaan, korban yang masih mengenakan seragam dinas sedang berkendara di bibir jalan dan langsung ditabrak kontainer tersebut.

“Truk kontainer datang dari arah Medan menuju Belawan. Dia langsung tabrak motornya,” kata Ishak.

Atas kejadian tersebut, lalu lintas di sekitar TKP kecelakaan mengalami perlambatan hingga 3 Km. Petugas Satlantas Polres Pelabuhan Belawan sudah menangani kasus tersebut dan mengejar pelaku tabrak lari.

Sementara jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL). Selanjutnya akan diserahkan kepada keluarga untuk kemudian disemayakan di rumah duka.


berita ini bersumber dari inews

1 comment:

  1. Halo semuanya

    Nama saya FRADESY RIRITIA, saya dari indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda semua kebenaran, semua orang yang Anda lihat posting mereka di blog ini dan situs web adalah pencuri (SCAMMERS), saya telah menjadi korban dari cerita mereka dan mereka telah menghancurkan hidupku.
    Saya di sini bukan untuk bercerita tentang bagaimana saya ditipu dan bagaimana saya kehilangan banyak uang untuk mereka.

    Saya di sini untuk memberi tahu Anda PERUSAHAAN LOAN yang benar dan satu-satunya yang ALLAH kirimkan untuk mengubah hidup saya, mereka SEMUA PINJAMAN PEMBERIAN GLOBAL, mereka adalah satu-satunya perusahaan pinjaman asli yang diakui dan didanai oleh BANK DUNIA.

    Mereka adalah satu-satunya perusahaan pinjaman yang asli, mereka memiliki syarat dan ketentuan pinjaman yang besar, untuk memberi mahkota semua pinjaman mereka terjangkau dan cepat dicairkan tidak seperti perusahaan palsu lainnya yang Anda lihat di sini online yang akan mengambil uang Anda tanpa mengucurkan pinjaman Anda,
    Tolong jangan tertipu oleh penguji yang memiliki nomor indonesia dan whatsapp, mereka semua scammers, bagaimana perusahaan individu dapat memberikan pinjaman ?, yang seharusnya menjadi pertanyaan pertama Anda orang-orang saya.

    Rekan-rekan saya di Asia, saya mohon Anda untuk mendengarkan saya ketika saya bersumpah kepada Anda atas nama Allah, bahwa saya memberi tahu Anda semua kebenaran, SEMUA PINJAMAN SEMUA GLOBAL, perusahaan adalah satu-satunya perusahaan yang dapat diandalkan dan mereka akan memastikan Anda menerima pinjaman setelah Anda menyelesaikan proses pinjaman sesuai kebutuhan.
    Mengapa Anda tidak menjadi salah satu dari mereka yang selamat tinggal dengan menghubungi mereka segera jika Anda SANGAT MENARIK untuk meninggalkan perjuangan keuangan Anda dan untuk meningkatkan tingkat kehidupan Anda, inilah EMAIL mereka allglobalgrantloan@gmail.com.

    Anda sangat bebas untuk menghubungi saya di fradesyriritia12@gmail.com EMAIL saya untuk informasi lebih lanjut, saya akan senang mendengar Anda berbagi kisah kebahagiaan Anda sendiri.
    Terima kasih semuanya, dan semoga ALLAH memberkati SEMUA PINJAMAN SEMUA GLOBAL karena telah memberi saya kegembiraan baru ini.

    ReplyDelete