-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Anggota TNI AL Tewas Mengenaskan Terlindas Truk Kontainer di Medan Belawan

    redaksi
    Senin, 10 Februari 2020, Februari 10, 2020 WIB Last Updated 2020-02-10T07:47:26Z

    Ads:

    Anggota TNI AL Tewas Mengenaskan Terlindas Truk Kontainer di Medan Belawan
    ist

    INDOMETRO.ID – Kecelakan maut terjadi di Jalan Lintas Medan Belawan, tepatnya di Kilometer (KM) 19,5, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan Sumatera Utara, Senin (10/2/2020) siang. Pengendara motor yang merupakan anggota TNI AL jadi korban kecelakaan dan tewas di lokasi kejadian.

    Pantauan iNews di TKP, kecelakaan lalu lintas ini menghebohkan warga sekitar dan pengguna kendaraan yang melintas. Kondisi korban mengenaskan dengan luka para di bagian kepala. 

    Identitasnya diketahui bernama Tumirin yang bertugas di Pelabuhan Belawan.

    Saksi mata Ishak mengatakan, awalnya dia sedang duduk-duduk di dalam bengkel miliknya. Tiba-tiba dia melihat korban jatuh dan ditabrak truk yang melintas.

    “Korbannya (anggota TNI) Angkatan Laut. Saya datang sudah meninggal di depan bengkel,” ujarnya.

    Seusai kejadian, tampak truk kontainer berpelat nomor BK 9789 XB yang menabrak korban terparkir di tepi jalan. Sementara sopir tak diketahui keberadaan, diduga langsung lari usai kejadian. Selain itu, motor milik korban dengan nomor polisi BK 4865 ACL juga dibawa petugas.

    Informasi di lapangan, kecelakaan ini diduga lantaran sopir kontainer melaju ugal-ugalan dan hendak mendahului truk di depannya dari sebelah kiri. Di saat bersamaan, korban yang masih mengenakan seragam dinas sedang berkendara di bibir jalan dan langsung ditabrak kontainer tersebut.

    “Truk kontainer datang dari arah Medan menuju Belawan. Dia langsung tabrak motornya,” kata Ishak.

    Atas kejadian tersebut, lalu lintas di sekitar TKP kecelakaan mengalami perlambatan hingga 3 Km. Petugas Satlantas Polres Pelabuhan Belawan sudah menangani kasus tersebut dan mengejar pelaku tabrak lari.

    Sementara jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL). Selanjutnya akan diserahkan kepada keluarga untuk kemudian disemayakan di rumah duka.


    berita ini bersumber dari inews
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini