-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tanggap Bencana, Brimob Polda Sumut Bantu Korban Bencana Banjir Bandang Labura

    redaksi
    Kamis, 02 Januari 2020, Januari 02, 2020 WIB Last Updated 2020-01-02T06:17:21Z

    Ads:

    Tanggap Bencana, Brimob Polda Sumut Bantu Korban Bencana Banjir Bandang Labura
    ist

    INDOMETRO.ID – Pembersihan pascabanjir bandang di Dusun Siria-ria, Desa Hatapang Kecamatan NA IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatera Utara, terus dilakukan dengan melibatkan berbagai unsur. Termasuk personel Brimob Batalion B Polda Sumut yang bermarkas di Kota Tebingtinggi.

    Danyon B AKBP Arke F Ambat mengatakan, telah mengirim 1 satuan setingkat pleton (SST) personel Batalyon B Satbrimob Polda Sumut yang dipimpin Danton Gas Ipda Hadi Santoso untuk membantu warga terdampak banjir bandang. 

    Anggota di lapangan berkoordinasi dengan Polres Labuhan Batu dan diterima langsung Wakapolres Kompol Rokhmat.

    Ipda Hadi Santoso mengungkapkan, personelnya melaksanakan tugas Operasi Aman Nusa II dalam rangka bantuan SAR banjir bandang di Dusun Siria-ria Desa Hatapang. Bantuan ini sebagai bentuk tanggap bencana terhadap warga yang sedang terkena bencana alam.

    "Kami kerahkan anggota untuk membantu distribusi logistik bantuan, pembersihan rumah warga yang terkena dampak banjir bandang, pembersihan sekolah, perbaikan dan pembangunan jalan bersama TNI dan warga," ujarnya, Kamis (2/1/2020).

    Seorang warga setempat,  Ningsih mengaku sangat berterima kasih atas respons dan kehadiran Brimob. Mereka terbantu dengan adanya anggota yang menyalurkan bahan makanan dan mengevakuasi warga.


    berita ini bersumber dari inews
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini