Ticker

6/recent/Ticker-posts

Sadis! Ibu Muda di Tulang Bawang Barat Diperkosa dan Dibunuh 2 Teman Suami

Sadis! Ibu Muda di Tulang Bawang Barat Diperkosa dan Dibunuh 2 Teman Suami
ist

INDOMETRO.ID – Ibu muda di Tulang Bawang Barat (TBB), Provinsi Lampung ditemukan tewas terkubur di perkebunan karet tanpa busana, Selasa (8/1/2020) pagi. 

Sebelum tewas, korban diduga diperkosa dua laki-laki yang juga teman dari suami.

Menik Setyawati (27), warga Tiyuh Bangun Jaya, Kecamatan Gunung Agung, TBB, ditemukan tewas terkubur tak jauh dari rumah. 

Korban diketahui tinggal bersama dua anaknya, sementara suami bekerja di Jakarta.

Penemuan jasad korban bermula saat anak pertama korban, Dimas, mendapati bagian belakang rumah terbakar Selasa sekitar pukul 04.30. 

Dia lalu meminta tolong kakeknya, Mulyono, yang tinggal tak jauh dari rumah.

Usai memadamkan api, keduanya mengecek kamar namun tidak menemukan korban. 

Yang ada hanya anak kedua korban yang masih balita.

Yang mencurigakan, keduanya melihat banyak bercak darah di kamar. Karena merasa janggal, pagi harinya, Mulyono melapor ke Polsek Gunung Agung.

Polisi dibantu warga sekitar, mereka berusaha mencari keberadaan korban. Pencarian membuahkan hasil, mereka menemukan korban dikuburkan tanpa busana di kebun karet tidak jauh dari kediamannya, sekitar pukul 08.30 WIB pagi.

Kapolsek Gunung Agung, AKP Tri Handoko mengatakan sudah berhasil menangkap pelaku pemerkosaan serta pembunuhan. Pelaku yakni TRI dan SU yang masih tetangga korban.

“Karena mereka masih tetangga sendiri, sejumlah polisi ditempatkan di sekitar desa untuk menjaga guna menghindari bentrok antar warga,” katanya.

Meski pelaku sudah ditangkap, polisi belum mengetahui motif kedua pelaku melakukan perbuatan tersebut. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan.

Usai dikeluarkan dari dalam tanah, jasad korban dibawa ke Puskesmas Suka Jaya menggunakan mobil patroli Polsek Gunung Agung. Rencananya, jasad korban akan diautopsi untuk kepentingan penyelidikan.

berita ini bersumber dari inews