Viral! Pernikahan Nenek Perawan 62 Tahun di Kendari - Indometro Media

Berita Terbaru

Thursday, December 12, 2019

Viral! Pernikahan Nenek Perawan 62 Tahun di Kendari

Baca Juga

Viral Pernikahan Nenek Perawan di Kendari, Lepas Masa Lajang di Usia 62 Tahun
ist

INDOMETRO.ID – Urusan jodoh memang misteri dan tak mengenal usia. 

Seperti kisah nenek Hawang di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). 

Dia akhirnya melepas masa lajang pada usia 62 tahun dan menambatkan hatinya kepada sang pujaan hati, yang berusia delapan tahun lebih muda darinya.

Pernikahan keduanya pun viral dan menjadi sorotan publik setempat. 

Mereka melangsungkan acara resepsi dalam rangkaian acara adat, penuh kemeriahan layaknya pernikahan kalangan muda pada umumnya.

Nenek Hawang merupakan anak pertama dari enam bersaudara. Selama ini dalam kesehariannya, dia bekerja sebagai tukang masak keliling untuk acara pernikahan.

Saat acara silaturahim keluarga di Desa Lamomea, Kecamatan Konda, Kota Kendari, dia bertemu dengan jodohnya Sirajuddin (55). Keduanya menjadi dekat hingga memutuskan hubungan yang lebih serius ke pernikahan.

Bagi nenek Hawang, ini merupakan pernikahan pertamanya. Tak heran warga setempat di lingkungannya maupun kerabat pun ikut merasakan kebahagiannya.

“Saya tidak tahu harus bilang. Saya bisa sampaikan terima kasih kepada semuanya,” ujar Nenek Hawang, Kamis (12/12/2019).

Sementara suaminya Sirajuddin mengungkapkan, jika dia tak memandang usia untuk mantap memutuskan menikah dengan Hawang. Baginya, paling utama mendapat jodoh yang seiman.

“Saya tak pandang umur, yang penting seiman. Bisa dibina dan dibimbing, khususnya untuk salat dan ibadahnya,” ucapnya.

Diketahui, keduanya mengikat janji suci pernikahan pada 3 Desember silam. Mereka bahkan telah melewati masa bulan madu di salah satu hotel ternama di Kota Kendari. Keduanya kini menjadi pasangan berbahagia kendati menikah di usia tua.


berita ini bersumber dari inews

No comments:

Post a Comment