-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Masuk ke Halaman Parkir DPRD Sumut, 2 Pencuri Bobol Mobil dan Kuras Uang Rp80 Juta

    redaksi
    Sabtu, 14 Desember 2019, Desember 14, 2019 WIB Last Updated 2019-12-14T03:15:34Z

    Ads:

    Masuk ke Halaman Parkir DPRD Sumut, 2 Pencuri Bobol Mobil dan Kuras Uang Rp80 Juta
    ist
    MEDAN,INDOMETRO.ID  - Dua orang pencuri nekat beraksi di halaman parkir Kantor DPRD Sumatera Utara (Sumut), Kota Medan. Modus mereka dengan cara pecah kaca mobil dan membawa kabur uang senilai Rp80 juta dari dalam kendaraan tersebut.
    Aksi kedua pelaku ini terekam CCTV. Terpantau awalnya dua pelaku mendekati mobil sedan hitam yang parkir. Tampak seorang dari mereka duduk di atas motor, memantau situasi di dekat kendaraan tersebut, sedangkan satu lagi melakukan aksi pencurian.
    Pelaku memecahkan kaca mobil bagian depan dengan menggunakan alat lengket. Sang eksekutor lantas masuk ke dalam mobil dan mengambil barang diduga berisi uang senilai Rp80 juta. Lalu mereka kabur dengan motor meninggalkan mobil dengan kaca pecah.
    Pencurian ini halaman parkir Kantor DPRD Sumut, Jalan Imam Bonjol, Kota Medan ini terjadi usai Salat Jumat. Aksi pencurian tersebut kemudian diketahui pemilik mobil, lalu dilaporkan ke petugas keamanan Kantor DPRD Sumut dan Polsek Medan Baru.
    "Iya, ada pencurian. Ini sedang kita cek," kata Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Tobing, saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (13/12/2019) malam.
    Menurut dia, polisi sudah melakukan olah TKP untuk memeriksa dugaan kasus pencurian ini. Dari hasil penyelidikan sementara, pelaku membawa kabur uang milik korban yang tersimpan di dalam mobil. Modusnya dengan memecahkan kaca kendaraan itu.
    Berita ini telah terbit, sumber inews.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini