-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Belanja Sembako Sekarang Tidak Harus Keluar Rumah

    redaksi
    Minggu, 15 Desember 2019, Desember 15, 2019 WIB Last Updated 2019-12-15T03:43:48Z

    Ads:


    Ketika zaman berganti dan cara belanja juga sudah dirubah dengan cara instant,disaat itu juga pengusaha e-commerce dan startup mulai bermunculan.

    Namun kebanyakan startup hadir justru hanya untuk memberi kepuasan pelanggan dalam hal belanja kebutuhan tambahan seperti elektronik,fashion,dll.

    IKede hadir menjadi satu satunya aplikasi e-commerce yang akan mengumpulkan banyak pedagang kebutuhan sembako didalam 1 tempat.

    Mengingat kebutuhan sembako hari ini sebenarnya merupakan kebutuhan utama dalam kehidupan,maka IKede siap bersaing dengan banyak perusahaan besar penyedia sembako lainnya yang bergerak secara personal.

    IKede optimis keberadaannya akan didukung banyak pihak termasuk,pemerintah dan masyarakat yang tidak perlu antri lagi dalam belanja kebutuhan pokoknya,ditambah dengan system COD yang lebih meringankan para pembeli yang ongkos kirimnya tidak diatur jarak lagi.

    Walaupun tim IKede mengakui,namanya sebuah inovasi dan aplikasi baru,tidak menutup kemungkinan akan banyak kekurangan yang masih tersedia,namun pihak developer terus mengembangkan aplikasi ini hingga akhirnya menjadi aplikasi raksasa seperti aplikasi e-commerce lainnya yang sudah hampir mendunia.

    Buat para sahabat yang ingin belanja kebutuhan harian tanpa harus antri bayar,bisa install aplikasi IKede di playstore atau KLIK DISINI

    Buat sahabat yang ingin menjadi investor IKede juga bisa baca DISINI

    Penulis : Aan Chan
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini