Kecelakaan Maut di Depan RS Sri Pamela Tebingtinggi - Indometro Media

Berita Terbaru

Tuesday, November 26, 2019

Kecelakaan Maut di Depan RS Sri Pamela Tebingtinggi

Baca Juga

ist

Tebing Tinggi,INDOMETRO.ID  – Pengendara sepeda motor (Septor), Chandra Ibrani Pakpahan (15) warga Asrama Polri Kelurahan Pasar Gambir, Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP, setelah menabrak septor di depannya.

Laka lantas itu terjadi di Jalan Sudirman, tepatnya di dekat RS Sri Pamela Kota Tebing Tinggi kelurahan Sri Padang, Kota Tebing Tinggi pada Senin (25/11/2019) sekira pukul 20.30 WIB.

Korban Chandra mengendarai sepeda motor honda Mega Pro BK 4657 NAO, dengan kecepatan tinggi dan zig zag melaju dari arah simpang empat menuju Simpang Beo.

Saat di TKP, persisnya di depan RS Sri Pamela, korban Chandra tidak memperhatikan di depannya, pada searah ada sepeda motor honda beat BK 6026 NAK yang dikendarai Beni Lubis (40) warga Kampung Semut Lingk I Kel. Bandar Utama Kec. Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi.

Sepeda motor Mega Pro menyeruduk Honda Beat. 

Korban Chandra menghantam median tengah jalan dengan keras. 

Akibatnya korban mengalami luka berat dan tewas di lokasi kejadian.

Sementara pengemudi sepeda motor Honda Beat, Beni Lubis juga mengalami luka berat dan dirawat di RS Sri Pamela.

Peristiwa laka lantas ini sudah ditangani Satlantas Polres Tebing Tinggi. Kanit Laka Aiptu K Napitupulu langsung turun ke lapangan mengamankan situasi dan mengevakuasi korban. 

berita ini bersumber dari geosiar

No comments:

Post a Comment