-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Nama-nama Menteri Beredar, Jokowi: Susunan Kabinet Rampung, Segera Diumumkan

    redaksi
    Kamis, 17 Oktober 2019, Oktober 17, 2019 WIB Last Updated 2019-10-17T06:22:05Z

    Ads:

    Beredar Nama-Nama Menteri, Jokowi: Susunan Kabinet Rampung, Segera Diumumkan 
    ist

    INDOMETRO.ID - Presiden Jokowi memastikan penyusunan Kabinet Kerja Jilid II telah rampung. Pernyataan itu disampaikan dia menanggapi nama-nama menteri yang beredar belakangan ini.

    Jokowi begitu antusias membaca nama-nama menteri yang beredar. "Saya sendiri membacanya dengan antusias kalau-kalau itu benar adalah bocoran. Yang jelas, susunan kabinet untuk pemerintahan periode mendatang sudah rampung," katanya dalam akun instagram

    Jokowi mengatakan, pengumuman nama-nama menteri yang membantunya lima tahun mendatang akan diumumkan pada hari yang sama saat pelantikan pada Minggu, 20 Oktober 2019 atau setelahnya.

    "Saya akan umumkan segera setelah pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024 pada 20 Oktober, bisa di hari yang sama, atau setelahnya," ujar Jokowi.

    Jokowi meminta semua pihak bersabar. Mantan wali kota Solo ini mengaku, Indonesia tidak kehabisan manusia-manusia hebat yang bersedia mengabdi pada negara.

    "Siapa-siapa yang akan membantu saya di pemerintahan nanti? Sabarlah. Indonesia ini tak berkekurangan orang-orang hebat dan mampu memimpin kementerian dan lembaga, dan bersedia untuk mengabdi kepada bangsa ini," tuturnya.

    Mantan gubernur DKI Jakarta ini menyebut, manusia-manusia hebat itu tersebar di semua bidang pekerjaan dan profesi. Seperti, akademisi, birokrasi, politisi, santri, juga TNI dan polisi.
    "Tidak sulit menemukan mereka," kata Jokowi.

    berita ini bersumber dari inews

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini