-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    IM Life Menjadi Aplikasi Serbaguna Untuk Semua Kalangan

    redaksi
    Rabu, 09 Oktober 2019, Oktober 09, 2019 WIB Last Updated 2019-10-09T02:24:45Z

    Ads:




    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.ID - IM Life diharapkan hadir sebagai aplikasi yang bisa memenuhi semua kebutuhan masyarakat (09/10).

    Kalau dibeberapa aplikasi sejenis,biasanya menu antara ojek dan layanan seperti message atau pijat itu dibedakan,lain halnya dengan aplikasi IM Life yang menyediakan semuanya dalam satu layanan,sehingga memudahkan customer dalam memenuhi kebutuhannya.

    Iklan : install aplikasi IM Life serbaguna DISINI
    Walaupun masih harus merintis pasar yang memang sebelumnya sudah ada diaplikasi lain,tapi management IM Life sangat yakin dan optimis kalau IM Life akan sangat diterima oleh masyarakat dan menjadi aplikasi serbaguna bagi kebutuhan masyarakat.
    Layanan Multi Jasa di Apk IM Life
    Yang paling menarik dari IM Life adalah,selain menyediakan layanan ojek dan message panggilan,IM Life juga menyediakan jasa berbagai macam guru,seperti guru private,guru mengemudi hingga guru mengaji.Terang Bu Elvy sebagai manager pengelola.

    Jika layanan IM Life banyak kekurangan itu karena memang kita masih sangat baru dan sangat wajar dengan semua kekurangan, makanya komentar dan masukkan dari banyak pihak sangat diharapkan bisa memperbaiki layanan ini kedepan.Tambah Elvy


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini