-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    WADUH...Diduga Over Dosis Obat Kuat, Warga Langkat Tewas Tanpa Busana di Hotel

    redaksi
    Selasa, 10 September 2019, September 10, 2019 WIB Last Updated 2019-09-10T04:37:20Z

    Ads:

    Ilustrasi
    BELAWAN,INDOMETRO.ID   Khairudin (54) ditemukan tewas tanpa busana di kamar Hotel B***, Jalan KL Yos Sudarso, Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan, Minggu (8/9) siang.
    Penyebab tewasnya warga Bukit Kubu, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat itu diduga akibat over dosis obat kuat. Pasalnya, di samping tubuhnya ditemukan obat kuat merk BMW.
    Korban tewas pertama kali diketahui pegawai hotel. Karena siang itu waktu menginap sudah habis, pintu diketuk untuk meminta korban check out. Meski pegawai hotel sudah menggedor pintu, korban tidak keluar atau menjawab. Karenanya pintu didobrak, dan terlihat korban tewas telentang di atas tempat tidur tanpa busana.
    “Karena pintu terkunci dari dalam, saya panggil pegawai lainnya. Kami buka paksa pintu. Bapak (korban) itu sudah meninggal,” cerita Erlina kepada polisi.
    Petugas yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun ditemukan obat kuat di kamar tersebut. Selanjutnya, petugas Polsek Belawan mengevakuasi jenazah korban untuk divisum ke RS Bhayangkara Medan.
    Kanit Reskrim Polsek Belawan, Iptu AR Riza, mengatakan pihaknya sudah melakukan olah TKP. Diduga korban tewas karena menenggak obat kuat.


    “Jenazah sudah diambil keluarga dari rumah sakit. Keluarga tidak keberatan dengan kematian korban dan membuat pernyataan. Jadi korban sudah disemayamkan keluarga ke rumah duka,” jelasnya.
    Berita ini telah terbit,sumber sumutpos.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini