-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Simpan 1,9 Kg Sabu, Kurir Narkoba Asal Batubara Sumut Ditembak Polisi

    redaksi
    Selasa, 20 Agustus 2019, Agustus 20, 2019 WIB Last Updated 2019-08-20T03:04:44Z

    Ads:

    Ilustrasi 
    MEDAN,INDOMETRO.ID  – Eko Setiawan (33) warga asal Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, ditembak polisi. 

    Kurir narkoba ini mencoba melarikan diri saat penangkapan di Jalan Acces Road Inalum, Medang Deras, Batubara oleh petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut, Senin (19/8/2019).

    Kasubdit I Dit Res Narkoba Polda Sumut AKBP Fadris mengatakan, selain menangkap Eko, polisi juga menyita barang bukti sabu seberat 1,9 Kg yang disimpan dalam dua bungkusan teh Cina warna merah.

    Menurutnya, penangkapan Eko berawal dari informasi yang diperoleh petugas dari masyarakat akan adanya narkoba yang masuk ke kawasan Inalum. Petugas selanjutnya menindaklanjuti dan melakukan penyelidikan.

    “Begitu mendapatkan informasi, kami langsung memetakan dan memastikan posisi pelaku serta melakukan penangkapan,” katanya.

    Fadris menuturkan, ketika Eko melintas pihaknya langsung memberhentikan dan memeriksanya. 


    Saat itu ditemukan barang bukti narkotika. Akan tetapi saat hendak dilakukan pengembangan, pelaku berupaya melarikan diri sehingga harus diberi tindakan tegas dan terukur.

    “Saat ini pelaku dan barang bukti sudah kami amankan di Ditresnarkoba Polda Sumut untuk proses lebih lanjut,” tuturnya

    Sejumlah barang bukti yang turut diamankan yakni satu unit sepeda motor Honda Vario Merah, ponsel Nokia kecil warna hitam dan Asus. Pengembangan atas penangkapan kurir ini terus dilakukan untuk membongkar jaringan gelap narkoba tersebut.(in)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini