-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Seorang Pria di Tembung Tewas Disambar Kereta Api

    redaksi
    Selasa, 06 Agustus 2019, Agustus 06, 2019 WIB Last Updated 2019-08-06T02:11:23Z

    Ads:

    Jasad korban usai disambar kereta api di Jalan Baru Pasar VII Tembung, Kecamatan Percutseituan, Sumatera Utara, Senin (5/8)
    MEDAN,INDOMETRO.ID - Seorang pria tewas disambar kereta api di Jalan Baru Pasar VII Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Senin (5/8).

    Berdasarkan informasi yang dihimpun ANTARA, saat kejadian korban yang diperkirakan berusia sekitar 40 tahun itu sedang berjalan kaki di pinggiran rel kereta api. 

    Diduga tidak mendengar kedatangan kereta api jurusan Medan-Rantau Prapat, sehingga korban terpental ke pinggir akibat tersambar. Korban tewas di tempat kejadian akibat luka parah di sekujur tubuhnya.

    Warga yang melihat kejadian tersebut langsung menutupi tubuh korban dengan menggunakan daun dan kertas koran. 

    Pada bagian tubuh korban terdapat tanda pengenal juru parkir dari Dinas Perhubungan Kota Medan atas nama Padel. Namun, identitas korban tidak diketahui karena tidak ditemukan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

    Tak berapa lama kemudian, personel Lantas Kepolisian Sektor (Polsek) Percut Sei Tuan dan petugas kereta api tiba di lokasi. 

    Selanjutnya jasad korban dievakuasi ke ruang Instalasi Jenazah RSU dr Pirngadi Medan untuk dilakukan autopsi.

    Terpisah, Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Subroto yang dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya masih menyelidiki identitas korban.

    "Saat ini kita masih menyelidiki alamat rumah korban," ujarnya singkat.(atrnews)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini