-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tim Verifikasi Pusat Kota Sehat Tinjau Tebing Tinggi

    redaksi
    Selasa, 06 Agustus 2019, Agustus 06, 2019 WIB Last Updated 2019-08-06T02:23:47Z

    Ads:


    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.ID - Tim Verifikasi pusat Kota Sehat tahun 2019 yang terdiri dari Aloysia Widyastuti dari Kemenkes RI dan Theresia Lukita Siboro dari Kemendagri RI lakukan kunjungan ke Tebing Tinggi Senin (5/8) diterima langsung  oleh Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM didampingi Kadis Kesehatan dr.H.Nanang Fitra Aulia,Sp.PK.

    Tim Verifikasi Kota Sehat pusat didampingi Siti Rahman dari Bappedasu, Holde Tobing dari Dinkes Provsy dan Rosina Nainggolan sanitarian ahli madya Dinkes Provsu.


    Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan dalam ucapan selamat datangnya kepada tim, memaparkan secara singkat tentang kondisi Kota Tebing Tinggi.





    Berbagai program pembangunan yang berhubungan dengan kesehatan terus sepanjang tahun dilakukan di Tebing Tinggi, dengan melibatkan semua komponen masyarakat bersama-sama dengan Pemerintah.


    Program-program yang sudah, sedang dan akan dilakukan Pemko Tebing Tinggi menunju kota sehat, tentu ibu-ibu tim verifikasi dapat melihatnya langsung saat peninjauan lapangan.


    Program Kesehatan buat Pemerintah Kota Tebing Tinggi merpakan salah satu program unggulan Tebing Tinggi dijadikan sebuah Kota Jasa dan Perdagangan, termasuk didalamnya jasa Kesehatan.ujarnya


    Sementara itu Ny.Aloysia Widyastuti dalam sambutannya menyampaikan kami datang ke Tebing Tinggi untuk melakukan Verifikasi Kota Sehat, bukan untuk mencari juaranya.





    Pemko Tebing Tinggi pantas berbesar hati 252 Kota di 29 provinsi awalnya yang masuk nominasi kini tinggal 165 Kota dan salah satunya adalah Kota Tebing Tinggi di seluruh Inonesia.ujarnya



    Dikatakan jika melihat paparan yang disampaikan Walikota Tebing Tinggi, Kepala Bapeda dan Ketua Forum Kota Sehat, kami berikan apresiasi karena terlihat dengan jelas Komitmen Pemko dan masyarakat Tebing Tinggi menjadikan Tebing Tinggi sebagai sebuah Kota Sehat di Sumatera Utara.


    Usai acara pemamparan di Balai Kota PemkoTebing Tinggi tim langsung melakukan peninjauan dilapangan untuk melihat secara langsung program-program yang sudah dikerjakan dilapangan.(zidan)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini