-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Empat Rumah di Pematang Siantar Terbakar, Lima Warga Alami Luka Bakar

    redaksi
    Senin, 05 Agustus 2019, Agustus 05, 2019 WIB Last Updated 2019-08-05T09:37:06Z

    Ads:

    Empat rumah di Pematangsiantar terbakar, lima warga alami luka bakar
    Warga menyaksikan upaya petugas pemadam kebakaran memadamkan bara api dari puing-puing rumah yang terbakar di Jalan Kiyai I, Kelurahan Bantan, Kota Pematangsiantar.
    PEMATANGSIANTAR,INDOMETRO.ID -  Lima warga Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar mengalami luka bakar pada peristiwa kebakaran, Senin (5/8) siang, di Jalan Kiyai I Gang Bersama.

    Kobaran api menghanguskan tiga rumah bahan papan dan merusak satu rumah beserta harta benda yang dihuni lima kepala keluarga.

    Petugas pemadam kebakaran dibantu warga, aparat kepolisian, dan Satpol Pamong Praja memadamkan api dalam waktu kira-kira dua jam.

    Informasi sejumlah warga sekitar, sebelum peristiwa terdengar ledakan kompor gas dari rumah Supriatno alias Tumen (51) dan api langsung membesar.

    Tumen, isteri dan anaknya berusia empat tahun, Suki dan Tika yang mengalami luka bakar serius dan ringan dibawa ke rumah sakit untuk perawatan.

    Data di Kelurahan Bantan, ke lima kepala keluarga yang menjadi korban kebakaran itu atas nama Santoso (35), Syafruddin (42), Siswanto (70), Supatman (50) dan Tumen.(atrnews)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini