-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bak Adegan Film, Aksi Tembakan Polisi Vs Terduga Pelaku Kejahatan Jadi Viral

    redaksi
    Senin, 05 Agustus 2019, Agustus 05, 2019 WIB Last Updated 2019-08-05T03:46:04Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    INDOMETRO.IDViral  Terjadi Peristiwa baku tembak antara polisi dan terduga pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) terjadi di depan Mapolsek Terbanggi, Lampung Tengah (Lamteng), Minggu 

    Dari informasi yang dihimpun, sekitar pukul 16.30 WIB Tim Resmob Polres Lampung Tengah mendapat informasi DPO atas nama Abdul Lahab tengah berada di sekitaran Bandar Jaya, Lampung Tengah dengan menggunakan Mobil Honda Jazz BE 2223 NN warna putih.


    Gabungan  Tim Resmob Polres Lamteng langsung melakukan penyisiran dan mendapatkan mobil tersebut sedang melaju tak jauh dari Polsek Terbanggi Besar.


    Petugas mengetahui hal itu, Tim Resmob pun langsung melakukan penyergapan dengan memberhentikan mobil pelaku. 


    Namun bukannya menyerahkan diri, pelaku justru mengeluarkan senjata api dan mengarahkan kepada anggota Resmob sehingga terjadi lah aksi baku tembak yang membuat  heboh  Masyarakat. 


    Dampak  baku tembak itu, pelaku diperkirakan mengalami luka tembak pada bagian bahu dan paha. Meski dalam keadaan terluka, pelaku berhasil melarikan diri ke arah PT Humas Jaya dengan menggunakan mobil Tim Resmob Polres Lamteng jenis Toyota Avanza B 1339 GS warna hitam.


    Jajaran Tim Resmob dipimpin Kasat Reskrim Lampung Tengah di-back up oleh Polsek Terbanggi Besar untuk melakukan penyisiran di sekitar PT Humas Jaya.


    Terpisah  berdasarkan video beredar di media sosial WhatsApp, terlihat ada dua buah mobil yakni Toyota Avanza B 1339 GS warna hitam dan Honda Brio BE 2223 NN warna putih terparkir di tengah jalan dengan posisi melintang.



    Terjadi  Baku  tembak Terdengar juga beberapa kali suara letusan senjata api yang ditembakkan oleh seseorang yang berlindung di balik mobil hitam. Seorang anggota Tim Resmob Polres Lampung Tengah terlihat menembak ban mobil pelaku hingga kempes.


    Baku tembak terjadi, petugas berusaha mundur dari mobil hitam dan meninggalkan mobil dalam kondisi pintu terbuka. 


    Dampak terlihat pelaku keluar dari mobilnya dalam kondisi terluka lalu masuk ke mobil petugas dan berhasil membawanya untuk meloloskan diri.(Raharja)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini