-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kebakaran Hutan dan Lahan Di Ogan Ilir, Asap Tutupi Jalan Lintas Sumatera

    redaksi
    Senin, 05 Agustus 2019, Agustus 05, 2019 WIB Last Updated 2019-08-05T03:18:54Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    INDOMETRO.IDTerjadi Kebakaran hebat di hutan dan lahan terjadi di Ogan Ilir (OI), Sumatera Selatan sore ini Bahkan asap kebakaran sempat menutup pandangan pengguna jalan lintas Sumatera.

    Iya benar  ada kebakaran di Indralaya, tetapi itu kebakaran sisa-sisa tadi malam," kata Kapala Bidang Penanganan Kedaruratan BPBD Sumsel, Ansori   Minggu  (4/8/2019).


    Ansori Mengatakan, ''kebakaran lahan telah merambat hingga mendekati jalan lintas Sumatera. belum diketahui pasti berapa luas lahan yang terbakar hingga sore ini.


    Dari luas lahan terbakar saya belum terima laporan. Tim masih fokus untuk pemadaman dari darat dan udara," ujarnya  Ansori.




    Jajaran  Tim darat, kata Ansori BPBD baru saja menurunkan 2 unit heli water bombing, ini karena kobaran api kian membesar dan sulit dikendalikan.


    Saat ini  untuk asap yang menutupi sebagian ruas jalan lintas timur, saat ini sudah mulai berkurang apalagi setelah tim fokus pemadaman di pinggir jalan.


    Dijalan Sumatera  yang tertutup asap sudah mulai berkurang. Heli ada 2 yang kami kirim sesuai permintaan satgas darat," terang nya. 


    Saat ini  Api cepat meluas karena kondisi cukup panas. Ditambah lagi banyak juga lahan-lahan kosong, ini yang membuat satgas di lapangan kesulitan," tutupnya.



    Berita  ini di turun kan   tim masih berjibaku untuk memadamkan api. Sebab lokasinya berada dekat dengan jalan tol dan juga jalan lintas Sumatera.(Raharja)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini