-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ladang Ganja Seluas 1 Hektare Lebih Berhasil Diamankan

    redaksi
    Senin, 05 Agustus 2019, Agustus 05, 2019 WIB Last Updated 2019-08-05T03:03:38Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    INDOMETRO.IDGabungan  Polda  Sumatera Selatan Dan Polres,  26 personil yang dipimpin AKBP Edi Nugroho dan Kompol Siswandi, melakukan penangkapan dan penggerebekan ladang ganja di daerah Lubuk Linggau.

    Jajaran Polri  gabungan yang terdiri dari Ditresnarkoba Polda Sumsel, Polres Lubuk linggau, Polres Mura, dan Yon Brimob B Petanang berhasil mengamankan ladang ganja seluas 1 hektare lebih. 


    Penangkapan ini, bermula dari penangkapan sebanyak 2,5 kg ganja. Kemudian dilakukan pengembangan dengan penangkapan terhadap penjual," ujar Direktur Resnarkoba Polda SumselKombes Pol Farman, Minggu  (4/8/2019).


    Ia interogasi yang dilakukan, ternyata ada ladang ganja yang siap panen.


    Petugas  melakukan Pengembangan dilakukan untuk mencari ladang ganja yang siap panen yang diketahui berlokasi di Bukit Cermin.


    Saat  penggerebekan, ditemukan 1 hektare ladang ganja siap panen dengan jumlah lebih kurang 3.000 batang," ujar  Farman.


    Farman, mengatakan  dengan mengerahkan 26 personil yang melakukan penyelidikan di Bukit Cermin Desa Sukaraja Kecamatan Karangjaya, ditemukan ladang ganja siap panen.



    Petugas  Di kejutkan  Batang ganja yang ditemukan dengan tinggi bervariasi antara 1,5 meter sampai 2 meter yang tertanam di lahan seluas 1 hektare.


    Batang Ganja ini berumur 6 bulan dan memang siap panen. Saat di lokasi tidak ditemukan pemilik ladang dan masih dilakukan pengejaran terhadap pemilik ladang," pungkas Farhan. (Raharja)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini