-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Wakil Walikota Tebing Tinggi Hadiri Hut Bhayangkara Ke- 73

    redaksi
    Rabu, 10 Juli 2019, Juli 10, 2019 WIB Last Updated 2019-07-10T09:27:47Z

    Ads:


    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.IDWakil Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Oki Doni Siregar menghadiri hut Bhayangkara ke- 73 tepatnya 1 juli 2019 yang diawali dengan Upacara hut bhayangkara dilapangan apel Mapolres Tebing Tinggi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi, SIK, Rabu (10/7) di Lapangan Apel Mapolres Tebing Tinggi.

    Dalam sambutan Kapolri RI yang dibacakan Kapolres Tebing Tinggi mengajak kepada semuanya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan perbaikan hukum dilakukan dengan menekan budaya koruptif, menghilangkan arogansi kekuasaan dan menekan kekerasan lainnya.

    Sedangkan dibidang manajemen media dilaksanakan di media konvensional dan sosial dengan menyampaikan berbagai upaya polri diantaranya meminimaliris berita hoax dan ujaran kebencian .

    Beliau juga mengucapkan terimakasih atas apresiasi Presiden RI terhadap berbagai cabang polri khususnya dalam menghadapi pngamanan diantaranya pada asian games Tahun lalu, pemilu 2019 dan lainnya.



    Polri juga mendapatkan penghargaan Opini WTP dari BPK yang diraih polri selama 6 tahun berturut-turut mulai dari Tahun 2013 s/d 2018 dan kami menyadari sepenuhnya berbagai capaian tersebut tidak akan diraih polri tanpa bimbingan dan arahan bapak presiden RI dan Wakil Presiden RI serta dukungan dari lembaga tinggi lainnya."ujarnya"

    Dan berbagai capaian yang telah diraih polri ini menjadi pendorong polri untuk terus melaksanakan perbaikan untuk mendapatkan kepercayaan publik yang amat penting diera demokrasi ini.

    Acara  diwarnai warnai dengan pemotongan nasi tumpeng serta penandatanganan MOU antara Polres Tebing Tinggi dengan Pemko Tebing Tinggi dan Pemkab Serdang Bedagai tentang perlindungan perempuan dan anak (PPA).  


    Terkhir Kapolres tebing tinggi mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang selalu bersentuhan dengan masyarakat dan melayani masyarakat dengan baik serta mari kita nikmati hari hut bhayangkara yang ke- 73  ini dengan hati gembira.(zidan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini