Jalan Lintas Sumatera Di Kabupaten Padang Lawas Kerusakan Semakin Hari Semakin Parah. - Indometro Media

Berita Terbaru

Wednesday, July 10, 2019

Jalan Lintas Sumatera Di Kabupaten Padang Lawas Kerusakan Semakin Hari Semakin Parah.

Baca Juga

Add caption

PALAS,INDOMETRO.ID -  Jalan lintas sumatera dikabupaten padang lawas kerusakan semakin hari semakin parah 9/7.

Salah satu yang sangat parah kerusakan jalan disekitar desa Aek Nabara Kecamatan Aek Nabara Barumun hampir setiap musim hujan terdapat  kenderaan yang terpuruk.  

Jalan rusak berlubang diperparah drainase yang tidak berpungsi mengakibatkan badan jalan mudah terkikis air, kubangan yang menghiasi badan jalan membuat pengemudi harus ekstra hati-hati.   

Kurang-nya perhatian pemerintah untuk pebangunan jalan lintas sumatera diharapkan kepada pengemudi diminta untuk ektra hati-hati.  

L Hasibuan saat dikonfirmasi panji demokrasi,  menyampaikan kekecewaanya bahwa pemerintah lebih suka menghamburkan uang dari pada membangun jalan yang setiap hari di lewati, padahal jalan merupakan urat nadi perekonomian.

Pantauan panji demokrasi dibeberapa titik yang dilalui kenderaan belum ada tanda-tanda pihak pemerintah cq dinas pekerjaan umum sumatra utara untuk memperbaikinya, masyarakat  berharap kepada Gubernur Sumatra utara untuk menindak jajarannya yang dinilai tidak profesional menerima keluhan warga sumut .

Jauhnya perhatian pemerintah terhapat pembangunan jalan semenjak tahun 2016-2019 ini menjadikan kubangan-kubangan yang memprihatinkan, mestinya seorang kepala daerah malu dengan keadaan daerahnya semberaut dan tidak terawatnya pembangunan dilingkup pemerintahannya.  (bahar)

1 comment:

  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami di fansbetting
    cashback 3%

    ReplyDelete