-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    PNS Dispenda Medan Erlina Habeahan Hilang Sudah 15 hari

    redaksi
    Rabu, 03 Juli 2019, Juli 03, 2019 WIB Last Updated 2019-07-03T09:26:09Z

    Ads:

    Erlina Megasari Habeahan. 
    MEDAN,INDOMETRO.ID - Erlina Megasari Habeahan (43), pegawai negeri sipil yang bertugas di Dinas Pendapatan Kota Medan di UPT Koserna (Jalan Sembada) menghilang tanpa sebab sejak Rabu, 19 Juni 2019.

    Hingga Rabu (3/7), terhitung sudah 15 hari wanita berkulit kuning langsat ini tak kunjung ditemukan. Berbagai upaya telah dilakukan oleh pihak keluarga untuk mencari di mana keberadaannya.

    Pihak keluarga juga sudah melaporkan kejadian tersebut ke Direktorat Kriminal Umum Polda Sumut.

    Secara resmi, pada Senin (1/7) Ditreskrimum Polda Sumut telah menerbitkan surat pemberitahuan pertanda ditindaklanjutinya laporan kehilangan Erlina yang dilaporkannya pekan lalu. 

    Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja membenarkan bahwa Direktorat Kriminal Umum Polda Sumut telah bergerak untuk mencari tahu keberadaan Erlina.

    "Ditreskrimum Polda Sumut telah bergerak dan berusaha untuk membantu mengidentifikasi korban yang diduga hilang," katanya, Rabu (3/7).

    Ia berharap, masyarakat dapat turut membantu pihak kepolisian dalam menangani kasus ini. 

    "Kita berharap yang bersangkutan segera ditemukan. Kita juga berharap bantuan dari masyarakat apabila melihat dan menemukan yang bersangkutan untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian," jelasnya.(atrnews)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini