-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Listrik Mati Warga Palas Kecewa

    redaksi
    Rabu, 17 Juli 2019, Juli 17, 2019 WIB Last Updated 2019-07-17T02:58:54Z

    Ads:


    INDOMETRO.ID - Kebutuhan masyarakat untuk energi listrik sehari-hari sudah tidak bisa lagi terpisahkan (16/07).

    Bahkan satu jam saja mati mencapai kerugian puluhan juta rupiah, Kabupaten padang lawas sejak tumbangnya tiang listrik  didaerah pasar purba bangun kecamatan portibi kabupaten padang lawas  utara beberapa hari yang lewat.

    Mengakibatkan aliran listrik tidak normal bahkan satu malam penuh mati total.  Ramlah Hasibuan warga sibuhuan saat dikonfirmasi indometro, sangat merasa Kecewa lampu dirumahnya tidak hidup selain itu untuk kegiatan akhirnya terbengkalai seperti memasak mencuci.

    Saya berharap kepada pihak pln untuk bisa Secepatnya melakukan perbaikan menurut saya disini masyarakat sangat kecewa apalagi pihak pln jika menunggak cepat sekali memberikan denda, ''Tuturnya dengan sangat kecewa. 

    Dilain tempat petugas pln saat dikonfirmasi Indometro dilokasi,  menjelaskan bahwa ia juga mengakui kekecewaan masyarakat akibat aliran listrik tidak sempurna, ini kita lagi perbaikan tonggok atau tiang listrik yang tumbang begitu juga kabel yang jatuh sebagian sudah selesai diperbaiki kita perkirakan dua atau tiga hari lagi akan selesai. 



    Pantauan Indometro dilokasi masih terlihat puluhan orang petugas pln bekerja mengganti tiang yang patah dan memasang kabel. Material masih banyak terdapat berserakan dipinggir jalan. (Bahar)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini