-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pemko Tebing Tinggi Dan TNI Bersihkan Parit

    redaksi
    Senin, 01 Juli 2019, Juli 01, 2019 WIB Last Updated 2019-07-01T02:58:00Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Wali Kota Tebing tinggi Umar Zunaidi Hasibuan didampingi Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi dan Dandim 0204 DS Letkol Syamsul Arifin memimpin gotong royong membersihkan parit.
    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.ID   Pemerintah Kota Tebing tinggi, Tentara Nasional Indonesia (TNI) Kodim 0204 Deliserdang dan Polres Tebing tinggi gotong royong membersihkan parit pembuangan di Kelurahan Mekar Sentosa, Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi, Jumat (28/6).
    Gotong royong tersebut langsung dipimpin Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan didampingi Dandim 0204 DS Letkol Syamsul Arifin dan Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi.
    Wali Kota Umar Zunaidi Hasibuan menyampaikan, kegiatan gotong royong digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-102 tahun Kota Tebingtinggi yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 sekaligus Hut Bhayangkara dan Adyaksa.
    Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk membangun kebersamaan antara Pemerintah, TNI, Polri serta masyarakat dalam melestarikan budaya gotong royong.
    “Gotong royong ini sebagai salah satu upaya memotivasi masyarakat untuk bersama-sama memelihara dan menjaga lingkungan daerahnya tetap bersih, sehingga terhindar dari berjangkitnya sumber penyakit,” bilangnya.
    Sementara itu, Dandim 0204 DS Letkol Syamsul Arifin didampingi Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi memberikan dukungan sepenuhnya untuk menyukseskan program kebersihan Pemko Tebingtinggi.
    “TNI dan Polri merupakan bagian dari masyarakat dan punya kewajiban yang sama menjaga kebersihan di wilayahnya, program ini harus pula memperoleh dukungan dari segenap masyarakat Tebingtinggi, terlebih Tebingtinggi adalah Kota Adipura,” ujar Letkol Syamsul Arifin. (sp)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini