-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Hendak Tangkap Burung Lepas, Adi Justru Tewas Tersengat Listrik

    redaksi
    Senin, 01 Juli 2019, Juli 01, 2019 WIB Last Updated 2019-07-01T03:08:08Z

    Ads:

    Hendak tangkap burung lepas, Adi justru tewas tersengat listrik

    ASAHAN,INDOMETRO.ID  - Hendak menangkap burungnya yang lepas dari sangkar, Adi Syahputra (24) warga Desa Sei Alim Ulu, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan justru tewas tersengat listrik, Minggu (30/6).

    Kapolsek Air Batu, Iptu Rianto, menjelaskan, korban tersengat listrik saat menangkap kembali burung perkututnya yang lepas dari sangkar.

    Saat itu burung yang lepas tersebut hinggap di salah satu pohon sawit di samping rumahnya. Korban berusaha menangkap kembali burung itu dengan menggunakan egrek.

    Burung itu sempat hinggap di ujung egrek, namun naas korban terpeleset dan terjatuh, dan egreknya tersangkut di kabel listrik di dekat pohon sawit.

    “Korban dan burungnya tewas di lokasi kejadian. Informasi ini kita dapat dari dua orang saksi yang melihat peristiwa itu,“ kata Iptu Rianto.

    Kejadian itu awalnya dilaporkan oleh Kades Sei Alim Ulu melalui telepon seluler bahwa salah satu warganya tersengat listrik hingga meninggal dunia. Polisi pun langsung ke lokasi kejadian perkara untuk menghimpun informasi. 

    “Pihak keluarga membuat surat pernyataan tidak setuju jika korban diautopsi, karena menurut dari hasil olah TKP dan juga keterangan saksi, kematian korban murni karena tersengat listrik," ucap Rianto.Korban kemudian dibawa keluarga ke rumah duka untuk dikebumikan.(atrnews)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini