-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pemkab Asahan Halalbihalal di 25 Kecamatan

    redaksi
    Sabtu, 15 Juni 2019, Juni 15, 2019 WIB Last Updated 2019-06-15T03:55:33Z

    Ads:

    Plt Bupatu Asahan H Surya BSc memberikan sambutan saat menghadiri halalbihalal di Kecamatan Aek Ledong dan Aek Kuasaan.
    ASAHAN,INDOMETRO.ID Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan melaksanakan halalbihalal secara estapet di 25 Kecamatan yang ada di Kabupaten Asahan, dimulai tanggal 13-28 Juni 2019.
    Kegiatan halalbihalal pertama kali dilaksanakan di Kecamatan Aek Ledong dan Aek Kuasaan, yang dihadiri langsung Plt Bupati Asahan H. Surya, BSc, Kamis (13/6) Kedatangan Plt Bupati Asahan, H Surya BSc, didampingi Sekretaris Daerah, Pimpinan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan disambut hangat oleh Forkopimcam, Kepala Desa dan masyarakat setempat.
    Plt Bupati Asahan, H. Surya menyampaikan, kegiatan halalbihalal diharapkan dapat mengikat tali silaturahim antara pemerintah dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Asahan. Surya juga mengharapkan adanya masukan dari masyarakat tentang pelaksanaan pembangunan Asahan kedepannya.
    “Pemkab Asahan akan terus melanjutkan program-program yang telah direncanakan oleh almarhum Bupati Asahan Drs H. Taufan Gama S, MAP sesuai dengan Visi Misi Kabupaten Asahan Mewujudkan Kabupaten Asahan Yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri,”kata Surya.
    Surya juga menyampaikan pembangunan pada masa kepemimpinan almarhum Bupati Asahan Drs H. Taufan Gama S, MAP.
    “Banyak pembangunan yang bermanfaat yang telah dibuat untuk masyarakat pada masa kepemimpinan almarhum H Drs Taufan Gama Simatupang, seperti pembangunan Masjid Agung H Ahmad Bakrie Kisaran yang telah menjadi Ikon Religi bagi Kabupaten Asahan,” bilang Surya.
    Surya juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat dapat mendukung setiap program yang akan dijalankan untuk membangun Kabupaten Asahan ke depannya. Khusus kepada Pemerintah Kecamatan, Surya mengimbau untuk dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.


    Pada kegiatan ini, Plt Bupati Asahan dan rombongan saling bermaaf-maafan dengan Forkopimcam dan masyarakat.(sp)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini