-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    KONI T.Tinggi Dilantik, Walikota Lepas Kontingen Poprovsu 2019 di Medan.

    redaksi
    Sabtu, 15 Juni 2019, Juni 15, 2019 WIB Last Updated 2019-06-15T04:28:32Z

    Ads:



    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.ID - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kota Tebing tinggi priode 2018-2022 dikukuhkan dan sekaligus pelepasan kontingen atlit Porprovsu 2019 di Kota Medan di Gedung Olahraga Asber Nasution Jalan Gunung Lauser Kota Tebing tinggi, Jumat (15/6).

    Tampak hadir Kajari Tebingtinggi Muhammad Novel, pengurus Koni Sumut, Forkompinda dan 103 atlit dan 29 pelatih yang akan mengikuti Porprovsu di Medan.

    Ketua Koni Sumut, Jhon Ismadi Lubis mengatakan dalam dua priode sebelumnya, Koni Tebing tinggi sudah mampu menujukan prestasinya yaitu dimasa kepemimpinan Daniel Sultan pada tahun 2014 Kota Tebing tinggi menjadi peringkat empat pada Porprovsu, ini merupakan perolehan cukup bagus, maka dari itu hari ini kita melepas atlit menuju ke Provinsi. "Kalau bisa naik satu tingkat yaitu di posisi 3 se Sumatera Utara," pinta Jhon Iswadi Lubis.

    Menurutnya, prestasi ini diharapkan bisa memacu prestasi atlit dan kedepannya kita harapkan  Sumut bisa menjadi tuan rumah Pon tahun 2024. Dijelaskan kembali, kita harapkan atlit Tebingtinggi bisa membawa nama baik Kota Tebing tinggi baik tingkat nasional dan internasional.

    "Saya yakin ditangan ke pemimpin Ketua Koni baru,  Parlindungan alias Koko, kita harapkan Koni Tebing tinggi bisa lebih baik. Mari kita junjung tinggi sportivitas dan bisa menjadi atlit yang berprestasi," bilangnya.




    Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi mengharapkan Plakda PABSI hendaknya bisa di laksanakan di Kota Tebing tinggi, ini sangat menunjukan bahwa kita bisa menunjukan prestasi terutama di cabor angkat besi dan angkat berat. Kita berikan kepercayaan kepada Koni Tebingtinggi untuk membangun semangat perjuangan olahraga.

    Diungkapkan Umar Zunaidi, saat ini alat olahraga sudah bisa dibuat di Kota Tebing tinggi yaitu alat untuk cabang olahraga panahan dan ini bisa jadi produk yang bisa dipasarkan serta diunggulkan untuk olahraga. 

    Tebing tinggi bukan saja mencetak atlit tapi bisa juga menciptakan alat alat olahraga selain alat panahan, di Tebingtinggi juga dibuat bola bulu tangkis dan bola kaki.

    Menurut Umar Zunaidi, di Porprovsu ada 103 atlit dan 29 pelatih yang dilepas menuju Porprovsu dari Kota Tebing tinggi, kalian adalah duta duta terbaik Kota Tebing tinggi dan bisa mempertahankan nama baik Tebingtinggi hingga tetes keringat terakhir. "Pemerintah kota Tebing tinggi akan tetap  memperhatikan prestasi atlit," jelasnya.

    Dari cabor 11 olahraga ini,  mudah mudahan kita bisa berprestasi dan pengurus yang dilantik harus kerja keras, kerja cerdas dan kerja cepat dalam membangun semangat atlit dalam masa datang untuk bisa meraih prestasi dengan baik, kepada atlit jaga kesehatan, jaga sportivitas dan jaga nama baik Kota Tebing tinggi.

    Sementara itu, Ketua Umum Koni Tebingtinggi Parlindungan SE mengatakan kita hari melaksanakan pengukuhan Pengurus Koni dan juga melepaskan kontingen atlit Porprovsu 2019 di Medan yang akan bertanding mulai tanggal 22- 29 Juni 2019, dalam bertanding nanti, Koni juga sudah memasukan atlit seluruh yang ikut dalam Porprovsu telah diberikan BPJS Ketenagakerjaan.

    "Kami Memohon kepada seluruh masyarakat untuk memberikan dukungan kepada seluruh atlit yang akan bertanding di Porprovsu nantinya agar diberikan keberhasilan untuk meraih mendali," pintanya.(zidan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini