Pihak Dipo Latief Meragukan Anak Nikita Mirzani? - Indometro Media

Berita Terbaru

Monday, May 6, 2019

Pihak Dipo Latief Meragukan Anak Nikita Mirzani?

Baca Juga

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani
INDOMETRO.IDRumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief dikabarkan sudah retak, sebelum dari aktris fenomenal itu mengandung anak ketiganya. Pihak dari suami sirinya itu kini meragukan bayi yang dilahirkan oleh Nikita Mirzani. 

Niki, sapaan akrabnya, menanggapi kabar tersebut dengan santai. “Oh iya raguin aja enggak ada masalah, gua mah santai raguin aja gitu. 

Kalau ngeraguin kok ngotot datang-datang ke rumah sakit ya kan. Tanya aja orang pihak rumah sakitnya enggak mungkin berbohong,” ujar Niki saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Senin, 6 Mei 2019. 
Sebelumnya, perwakilan Dipo Latief dikabarkan sempat datang ke Eka Hospital, BSD, Tangerang untuk menengok bayi bernama Arkana Mawardi itu. Namun, pihak Niki menutup pintu rapat-rapat.
“Datang kemarin. Katanya sih perwakilan dari keluarga. Ada dia WhatsApp ke kak Fitri (sahabat dekat Niki) berapa kali telepon. Ada kali 50 kali enggak digubris,” pungkasnya. 
Tidak terima jika kelahiran sang buah hati diragukan, Niki pun secara terang-terangan menantang Dipo Latief untuk membuktikannya lewat tes DNA. “Tes aja, karena dia (Dipo Latief) tahu makanya didatengin,” kata Niki. 
Wanita kelahiran tahun 1986 itu menambahkan, “Ada gila-gilanya kali kebanyakan halusinasi kayaknya. Gue enggak pernah berselingkuh atau ngapain.”
Meski tengah memasuki bulan Ramadan, Niki enggan berurusan dengan Dipo Latief dan keluarganya. Niki sudah terlanjur sakit hati, “Enggak ada, bulannya aja baik tapi kalau Niki enggak. 
Sudah males aja, sudah terlalu sakit lah, dibikin malu iya, ada yang ngaku teman-temannya yang ngaku posting tes DNA segala macam, eh posting-nya yang lain. Enggak perlu deh karena enggak akan diakuin karena entar berubah lagi, berubah lagi,” pungkasnya. (vv)



No comments:

Post a Comment