Masalah Honorer, Itikad Baik Walikota & DPRD Dipertanyakan. - Indometro Media

Berita Terbaru

Friday, May 10, 2019

Masalah Honorer, Itikad Baik Walikota & DPRD Dipertanyakan.

Baca Juga

Perjuangan Annisa Termotivasi foto ini
TEBINGTINGGI,INDOMETRO.IDIktikad baik walikota Tebing Tinggi berikut dengan DPRD sebagai wakil rakyat untuk menyelesaikan persoalan pegawai honorer yang diberhentikan tanpa sebab dan pemberitahuan.

Sejak tahun 2017 hingga saat ini sudah tiga kali ketuk palu sidang paripurna dewan terhormat yang duduk dan digaji oleh rakyat demi untuk mensejahterakan rakyat, tidak berbuahkan hasil bagi Annisa dan kawan-kawan.

Untuk menyelamatkan hajat hidup beberapa orang saja tak terserap dalam anggaran yang harus dipikirkan bersama untuk disyahkan oleh pemerintah bersama-sama dengan DPRD, apalagi untuk mensejahterakan kehidupan bangsa sesuai amanat konstitusi.

"Kesabaran Annisa Khaq, dkk. untuk menunggu sejak tahun 2017 agar para pejabat pemerintah baik Walikota berikut jajarannya, maupun DPRD kiranya beriktikad baik untuk memasukkan mereka supaya tertampung dalam penyusunan anggaran tahun 2018, namun pada kenyataannya hal itu juga tidak tertampung lagi di anggaran 2019", keluh Annisa.

"Kini saya hanya berjuang sendiri untuk dapat bekerja lagi, karena teman yang lain sudah pada kerja di tempat lain, namun begitupun untuk nasib diri saya pribadi juga tak dapat diupayakan oleh pak walikota Umar, padahal saya seorang keturunan veteran pejuang kemerdekaan", lirih Annisa.




Betapa teganya Pak Umar dan bapak wakil rakyat, membiarkan nasib keturunan veteran yang terlunta-lunta menunggu dan terus menunggu yang tak pasti ini, tolong kasi jawaban yang menggembirakan buat saya pak!!, yakinlah, jika bapak menolong saya artinya bapak telah menghargai pendiri negeri ini", harap Annisa sambil menghapus air  yang berkaca-kaca disudut matanya.

Ketika ditanya awak media tentang tekatnya untuk tetap menunggu yang tak pasti ini,  Annisa Khaq menjawab, "saya berkeyakinan akan bekerja lagi dan perjuangan ini akan diteruskan sampai pemko tebing tinggi memanggil saya untuk bekerja sebagai pegawai honorer", tutupnya.(adlin)

1 comment: