Dipo Latief Kepergok Clubbing saat Nikita Mirzani Melahirkan - Indometro Media

Berita Terbaru

Thursday, May 2, 2019

Dipo Latief Kepergok Clubbing saat Nikita Mirzani Melahirkan

Baca Juga

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani
INDOMETRO.IDSetelah melahirkan anak dari perkawinannya dengan dengan Dipo Latief pada Minggu, 28 April 2019 lalu, artis kontroversial Nikita Mirzani masih jadi buah bibir.
Pasalnya, sejak proses persalinan hingga melahirkan, Nikita hanya ditemani oleh sahabat-sahabat terdekatnya. Tidak tampak sosok Dipo Latief di rumah sakit. 
Selang beberapa hari pasca kelahiran wanita yang akrab disapa Niki ini akhirnya mengakui bahwa dirinya merasa kecewa berat dengan sikap Dipo yang seakan tidak peduli dengan kelahiran buah hatinya. 
Apalagi Niki mengaku mendengar kabar dari salah satu sahabat bahwa Dipo telah berbohong mengaku iktikaf di masjid, namun kenyataannya kepergok berada di kelab malam.
“Tahu dari Kak Fitri, pas lahiran Dipo (bilang) lagi iktikaf di masjid. Enggak taunya dapat video dia di Kemang (salah satu kelab malam). Bingung juga sih, kan iktikaf itu full seharian di masjid. Tapi sampai setengah 5 pagi dia masih clubbing,” ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di RS Eka Hospital, BSD, Tangerang, Kamis, 2 Mei 2019.
Sahabat dekat Nikita, yaitu Fiti Salhuteru memang tak menampik bahwa saat proses persalinan, Dipo terus menghubungi dirinya untuk mengetahui kabar Nikita Mirzani, bahkan Dipo mencoba untuk datang ke rumah sakit. Namun ternyata tidak diizinkan oleh Nikita sendiri.
“Soal Dipo, dia mencari. Pagi-pagi dia whatsapp saya, tapi karena sibuk jadi enggak terjawab. Setiap detik keadaan bayinya selalu saya informasikan. Kalau ditanya kenapa dia enggak ada di sini saya juga enggak tahu,” ungkap Fitri Salhuteru.
Ia pun menambahkan bahwa dirinya mendengar dari RS kalau keluarga Dipo datang mengunjungi Nikita. 
"Saya kan terserah sama Nikinya, kalau dibolehkan masuk silakan, tapi kan enggak ada omongan ke saya. Jadi ya mohon maaf kalau enggak dikasih masuk. Bukannya kita melarang,” ujarnya.
Tak hanya itu, bahkan Dipo ternyata sempat ingin membantu membiayai administrasi rumah sakit, tetapi ternyata biaya rumah sakit sudah dilunasi terlebih dahulu oleh Nikita sendiri. Bahkan, Nikita Mirzani secara terang-terangan juga menolak pemberian dari Dipo.
“Enggaklah, enggak usahlah, dari awal juga enggak ada sepeser pun. Buat yang lain aja. Alhamdulillah duit gua udah cukup,” kata Nikita Mirzani. (vv)

No comments:

Post a Comment