-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Walikota Lantik Tenaga Administrator Dan Pengawas di Lingkungan Pemko Tebing Tinggi

    redaksi
    Jumat, 03 Mei 2019, Mei 03, 2019 WIB Last Updated 2019-05-03T02:38:19Z

    Ads:


    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.IDWali Kota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM melantik 161 orang pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Tebing Tinggi Kamis (2/5) di gedung Hj.Sawiyah Tebing Tinggi.

    Hadir dalam pelantikan tersebut Waka Polres Tebing Tinggi, Perwira penghubung (Pabung) Kodim 0204-DS, asisten dan staf ahli serta para pimpinan OPD, Camat dan Lurah sekota Tebing Tinggi..

    Dalam arahannya Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan menyampaikan antara lain sesuai dengan peraturan ASN saat ini sebutan eselon sudah tidak ada lagi diganti dengan sebutan pejaba tinggi Pratama (eselon II), Administrator (eselon III) dan Pengawas (eselon IV)/

    Pelantikan yang dilakukan hari ini adalah untuk mengisi jabatan yang kosong, karena pejabatnya ada yang sudah berpindah tugas keluar daerah, atau yang telah memasuki purna bhakti.

    Pejabat yang dilantik diantaranya Plt.Camat Bajanis Zulimansyah didifinitifkan menjadi Camat yang selama ini sebagai sekertaris, Camat Plt. Padang Hulu H.Deni Siregar dikukuhkan menjadi Camat difinitif sebelumnya sekertaris Camat.




    Selain Camat juga ada pergantian pejabat adminitor yang menjabat sebagai sekertaris di beberapa OPD dirotasi, dan pengisian jabatan beberapa lurah dan seksi-seksi.

    Diingatkan Wali Kota, Camat, lurah, kepala Puskesmas adalah merupakan ujung tombak Pemerintah Kota Tebing Tinggi dalam memberikan pelayanan kepafa masyarakat.

    Jika dari sononya sudah tidak karauan, maka keatasnya akan ikut mendapatkan dampaknya, untuk saya minta kepada para petugas yang melayani masyarakat tidak usah kerja neko-neko dan macam-macam, bekerjalah sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

    Wali Kota mengatakan kedepanya sesuai dengan sistem kerja yang sudah menggunakan IT, termasuk dalam memberikan laporan dan penilaian untuk pembayaran tunjangan kinerja seorang ASN.

    Kedepan nanti tidak ada lagi pembayaran kinerja ASN yang malas akan sama dengan rajin, semua berdasarkan hasil laporan kerjanya setiap hari yang disampaikan melalui IT yang adminnya di Dinas Kepegawaian.


    Untuk itu kepada pejabat yang baru dilantik saya minta untuk rajin membaca peraturan (regulasi) yang berkembang, sehingga mampu menguasai tupoksinya masing-masing, jangan sampai memasukan peraturan yang sudah tidak berlaku lagi dalam konsideran sebuah surat, ''katanya.(zidan)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini