-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Rizal Ramli Sebut Prabowo-Sandi Siapkan 80 Nama Calon Menteri

    redaksi
    Kamis, 11 April 2019, April 11, 2019 WIB Last Updated 2019-04-11T02:56:02Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Rizal Ramli di Rutan Medaeng
    Rizal Ramli di Rutan Medaeng
    INDOMETRO.IDTim pakar calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, Rizal Ramli mengungkapkan, pihaknya telah menyiapkan 80 nama yang akan di-screening untuk mengisi pos menteri dan kepala badan negara.

    Menurutnya, ada beberapa syarat yang harus dimiliki oleh para calon tersebut, di antaranya adalah memiliki kriteria integritas, tidak punya cacat keuangan.
    "Kedua, keberpihakan terhadap rakyat dan bangsa. Jadi, pintar saja tidak cukup, banyak orang pintar yang tidak memiliki keberpihakan kepada bangsa dan rakyat," ujar Rizal melalui keterangan tertulisnya, Rabu 10 April 2019.
    Mantan Menteri Koordinator Ekonomi, Keuangan, dan Industri era Presiden Abdurrahman Wahid tersebut melanjutkan, kriteria yang ketiga adalah memiliki profesional knowledge,mengerti bidang yang akan dipimpin. Kemudian keempat, memiliki leadership.
    Terakhir, Rizal menegaskan, si calon harus mencerminkan kebhinekaan Indonesia.
    "Kita mau kabinet dari berbagai suku, berbagai agama," kata Rizal Ramli yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Badan Urusan Logistik atau Bulog tersebut.
    Pemungutan suara pada pemilihan presiden yang digelar bersamaan dengan pemilihan legislatif akan segera digelar pada 17 April mendatang. Bagaimana kabinet capres-cawapres terpilih nantinya, menjadi salah satu hal yang juga ditunggu masyarakat.
    Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi sendiri menyampaikan bahwa potensi elektabilitas pasangan capres-cawapres bernomor urut 02 Prabowo-Sandi, saat ini jauh mengungguli Jokowi-Ma'ruf.


    Menurut Direktur Kampanye BPN, Sugiono, elektabilitas pasangan 02 itu sudah berada jauh di atas pasangan 01. (vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini