-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    PLN Tambah Daya Server KPU Selama Proses Perhitungan Suara

    redaksi
    Sabtu, 20 April 2019, April 20, 2019 WIB Last Updated 2019-04-20T06:21:11Z

    Ads:

    Jelang Pilpres, PLN Cek Pasokan Listrik ke KPU
    Jelang Pilpres, PLN Cek Pasokan Listrik ke KPU
    INDOMETRO.IDPT PLN (Persero) melakukan penambahan daya listrik ekstra secara khusus demi menunjang server Komisi Pemilihan Umum atau KPU selama masa perhitungan surat suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. 

    General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya, Ikhsan Asaad mengatakan, penambahan itu disebabkan server KPU saat ini tengah menjadi sorotan masyarakat, sehingga membutuhkan daya listrik ekstra dengan perkuatan listrik keandalan tinggi.
    Menurut dia, PLN melakukan penyambungan daya sementara khusus untuk server KPU sebesar 41,5 kVA dan dilengkapi Uniterruptible Power Supply atau UPS sebesar 100 kVA.
    "KPU sendiri sudah menjadi pelanggan premium platinum PLN yang dipasok dari 2 sumber listrik dari 2 gardu induk berbeda sehingga punya keandalan tinggi," kata dia seperti dikutip dari keterangan tertulisnya, Sabtu 20 April 2019.
    Dia menegaskan, PLN telah selesai melakukan penambahan daya tersebut pada Jumat, 19 April 2019 lalu. Koordinasi dengan tim IT KPU RI juga dilaksanakan guna memastikan pasokan listrik cukup. 


    "Selain dilengkapi dengan UPS, penambahan daya sementara ini juga dilengkapi dengan Automatic Change Over (ACO) Tegangan Rendah (TR).” (vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini