ASTAGA...Gara-gara Tak Dibelikan Paha Ayam, Istri Tega Bunuh Suami - Indometro Media

Berita Terbaru

Friday, April 19, 2019

ASTAGA...Gara-gara Tak Dibelikan Paha Ayam, Istri Tega Bunuh Suami

Baca Juga

Ilustrasi ayam goreng.
Ilustrasi ayam goreng.
INDOMETRO.IDPertengkaran dalam pernikahan memang sudah biasa terjadi. 

Namun apa jadinya jika permasalahan sepele membuat salah satu pasangan menghabisi pasangannya? Hal itu terjadi pada pasangan di China.

Seorang pria bernama Wu yang memiliki kedai diketahui menghibur sang pelanggan hingga lupa terhadap pesanan sang istri. Istrinya, Luo diketahui memintanya untuk membelikan beberapa paha ayam untuknya. Namun ketika sampai di rumah, ternyata Wu lupa membelikan pesanan sang istri. 

Ibu Wu dilaporkan China Press menyebut ketika anaknya pulang dan lupa membelikan pesanan sang menantu, membuat pertengkaran di antara keduanya. Pada saat itu, ibu Wu sedang mandi dan tidak menyadari terjadi pertengkaran itu sampai dia mendengar teriakan cucunya.
Pada saat dia keluar, putranya sudah terbaring dengan bergelimang darah, dia menyadari bahwa menantunya baru saja menggunakan pisau buah untuk menebas putranya sampai mati. Tentu saja itu membuat dia shock.
Namun, keluarga Wu selalu merasa dia terlalu mengakomodasi segala kemauan dan keinginan istrinya, yang menyebabkan Luo menjadi semakin menuntut. Saat temperamennya berubah, pertengkaran di antara keduanya semakin sering terjadi.
Dilansir World of Buzz, hubungan antara lelaki malang itu dan istrinya semakin memburuk pada awal tahun ini di bulan Maret, ketika Luo menghancurkan mobil keluarga karena perselisihan kecil.
Seorang tetangga yang tahu menjelaskan bahwa Luo dan Wu juga berselisih atas perawatan ibunya, karena Luo ingin keempat saudara perempuan Wu mengambil bagian dari tanggung jawab mereka. Di lain sisi Wu juga bersikeras bahwa ibu Wu tinggal di ruang kedap udara sempit, yang menyebabkan kemarahan Wu. 
Setelah pertengkaran itu, Wu menjadi semakin stres karena dia mendapati dirinya tidak mampu memperbaiki pernikahannya. Ketegangan yang mendasari itu kemudian mencapai puncaknya pada Sabtu lalu (13 April), ketika Luo mengamuk lantaran suaminya tidak membelikan paha ayam dan menghabisi suaminya sendiri. (vv)

No comments:

Post a Comment