-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jadwal Laga 7 Wakil Indonesia di Hari Pertama India Open 2019

    redaksi
    Selasa, 26 Maret 2019, Maret 26, 2019 WIB Last Updated 2019-03-26T07:32:08Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu
    Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu
    INDOMETRO.IDWakil Indonesia akan memulai kiprah di ajang India Open BWF World Tour Super 500 pada Selasa 26 Maret 2019. Dua penggawa Merah Putih akan lebih dulu melalui babak kualifikasi, yakni tunggal putra Yehezkiel Fritz Mainaky yang juga tampil di sektor ganda campuran bersama sang kakak, Lyanny Alessandra Mainaky.




    Total, akan ada 7 wakil Merah Putih yang berlaga di hari pertama turnamen itu, yang dihelat di KD Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India.
    Sektor ganda putri bakal menurunkan 4 pasangan di babak pertama yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Anggia Shitta Awanda/Pia Zebadiah Bernadet, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta dan Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah.
    BACA JUGA:

    Sayangnya, satu laga akan saling berhadapan sesama pilar Merah Putih yaitu duel Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta melawan Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah.


    Greysia/Apriyani yang berstatus unggulan utama ganda putri bakal ditantang duet Taiwan, Chang Ching Hui/Yang Ching Tun, sedangkan duo klub Jaya Raya Jakarta, Anggia Shitta Awanda/Pia Zebadiah Bernadet bakal berhadapan dengan wakil China, Liu Xuanxuan/Xia Yuting.


    Untuk sektor ganda putra, ada duet mantan penghuni Pelatnas Cipayung, Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama yang sudah ditunggu ganda Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong yang berlabel unggulan kedua. (vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini