-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Dikabarkan Putus dengan Hilda, Ini Jawaban Billy Syaputra

    redaksi
    Selasa, 05 Maret 2019, Maret 05, 2019 WIB Last Updated 2019-03-05T06:07:20Z

    Ads:

    Billy Syahputra dan Hilda Vitria.
    Billy Syahputra dan Hilda Vitria.
    INDOMETRO.ID -  Kisah cinta Billy Syahputra dan Hilda Vitria tak pernah lepas dari isu tak sedap. Mulai dari kisah cinta segitiga hingga putus. Kisah asmara pasangan ini kembali diterpa isu tak sedap, Billy dikabarkan putus dari Hilda. 



    Di tengah-tengah isu putus tersebut, Billy juga disebut-sebut sudah memiliki wanita lain di sampingnya yang tidak lain merupakan rekannya di program televisi yang sama, yaitu Angela Lee. Terkait soal putus dari Hilda dan kehadiran wanita lain, Billy membantahnya. 

    “Kata siapa (dekat dengan Angela Lee)? Kagak, kagak. Itu salah, hanya teman. Berita enggak benar itu. Intinya masih baik-baik aja. Pokoknya doain saja biar dikasih yang terbaik bang Billy sama Hilda,” kata Billy saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 5 Maret 2019. 
    BACA JUGA:

    Atas isu putusnya dengan Hilda, Billy mengaku tidak mau terlalu ambil pusing. Ia memilih untuk menerima segala pemberitaan yang menyudutkan dirinya dengan santai, “Pokoknya berita apa pun tentang gue, kalau gue tanggapannya ya terima-terima aja. Gue sih selalu menekankan, jadi mau pro dan kontra gue mah terima-terima saja,” tuturnya.


    Ia pun menambahkan, “Jadi mau digosipin tentang gue seperti apa ya sudah terima-terima aja, gue sih enggak pernah ambil pusing dan enggak pernah marah juga sama siapa pun yang gosipin gue,” ujar Billy. (vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini