Kelabuhi Polisi, Kurir Kemas Sabu ke Dalam Snack - Indometro Media

Berita Terbaru

Monday, March 4, 2019

Kelabuhi Polisi, Kurir Kemas Sabu ke Dalam Snack

Baca Juga

Narkoba di dalam snack.
Narkoba di dalam snack.
INDOMETRO.IDPolisi menciduk PHS (30), seorang pria yang merupakan kurir narkoba. Dia menyembunyikan sabu di dalam bungkus makanan ringan Lay's dan Kenji Net, agar tak ketahuan. 

Tiap hendak mengantar narkoba jenis sabu, PHS selalu memikirkan cara-cara agar tak terendus polisi. Entah bagaimana caranya, snack itu nampak masih seperti belum di buka hingga jika dilihat secara kasat mata, setiap orang akan berpikir itu adalah snack biasa. Padahal di dalamnya ada barang haram sabu yang cukup banyak jumlahnya.
"Dimasukkan ke dalam snack-snack makanan. Dari tangan PHS, ditemukan narkoba seberat 503,89 gram," kata Kapolsek Metro Tanah Abang, AKBP Lukman Cahyono, saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 5 Maret 2019.
BACA JUGA:

PHS mengoplos sabu ke dalam snack di unit apartemennya di Apartemen Taman Aries, Kembangan, Jakarta Barat. Barang haram itu disembunyikan di sana dan di kediamannya di kawasan Meruya, Kembangan, Jakarta Barat.
Lukman meneruskan, diketahui PHS dapat sabu dari salah satu narapidana yang ada di Lembaga Pemasyarakatan Salemba. PHS diduga sudah lama melakukan bisnis barang haram ini.
Namun, kini dia harus meringkuk dibalik jeruji besi. Dia dikenakan Pasal 114 KUHP UU Narkotika dengan ancaman kurungan di atas 5 tahun.
"Narkoba diambil di salah satu hotel yang ada di Pasar Baru," katanya lagi. (vv)

No comments:

Post a Comment