-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    AHY Yakin Prabowo-Sandi Akan Jalankan Program Pro Rakyat

    redaksi
    Kamis, 28 Maret 2019, Maret 28, 2019 WIB Last Updated 2019-03-28T05:52:18Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Agus Harimurti Yudhoyono
    Agus Harimurti Yudhoyono
    INDOMETRO.IDKomandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, menghadiri kampanye akbar calon presiden RI nomor urut 02 Prabowo Subianto di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis 28 Maret 2019. 


    Dalam kampanye tersebut, AHY sempat menyampaikan orasinya dan mengajak masyarakat untuk memilih paslon presiden RI nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

    AHY berkata kepada peserta kampanye, saat ini kondisi rakyat Indonesia semakin susah. Kebutuhan pokok kian meningkat, sedangkan penghasilan tidak mengalami peningkatan dan daya beli sangat rendah.
    "Selama dua tahun ini saya keliling untuk serap aspirasi dan mendengarkan permasalahan rakyat, banyak permasalahan yang kita hadapi, naiknya harga bahan pokok, BBM, listrik, semua naik, yang turun harga dirinya. Kalau kita ingin punya harga diri, usung perubahan untuk Indonesia yang semakin baik," kata AHY dalam orasinya.
    Tak hanya dalam segi kehidupan, saat ini rakyat semakin sulit mendapatkan keadilan. Sebab, hukum dirasakan hanya tajam ke bawah dan tumpul ke atas.
    BACA JUGA:

    "Termasuk keadilan kita merasa susah mencari keadilan di negeri kita sendiri. Indonesia harus jadi negara yang adil. Untuk itu, kami mendukung penuh pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo-Sandiaga untuk jadi presiden Indonesia lima tahun mendatang," ujar AHY.


    Menurut AHY, saat ini Demokrat memiliki sejumlah program untuk rakyat. AHY yakin, program tersebut akan terwujud jika kepemimpinan dipegang oleh Prabowo-Sandi.


    "Karena kami yakin Prabowo-Sandi bisa jalankan 14 program Demokrat. Mengurangi kemiskinan, Insya Allah semua akan diperjuangkan oleh Partai Demokrat. Jika kami kembali masuk, pemerintahan nasional program pro-rakyat bisa diwujudkan dan di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto," katanya. (vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini