YA AMPUN...Gara-gara Uang, Pria Ini Tewas Dibunuh Anaknya Sendiri - Indometro Media

Berita Terbaru

Wednesday, February 27, 2019

YA AMPUN...Gara-gara Uang, Pria Ini Tewas Dibunuh Anaknya Sendiri

Baca Juga

Gara-gara Uang, Suhat Tewas Dibunuh Anaknya Sendiri 

INDOMETRO.IDTWH (21) dan FA (16) diamankan petugas satreskrim Polres Tapanuli Selatan. Keduanya ditangkap karena membunuh ayahnya Suhat (56) warga Desa Sosopan Julu, Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara.
Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Irwa Zaini Adib didampingi Kasat Reskrim, AKP Alexander Piliang, mengatakan kejadian berawal saat korban mendatangi keduanya di kediaman ibu mereka di Desa Sampean, Kabupaten Tapsel, Sumatera Utara pada Minggu (24/2/2019). 
Disitu korban memarahi kedua pelaku yang diduga telah mencuri uang miliknya.


"Sebelumya korban kehilangan uang dan menuduh kedua pelaku mencurinya. Pertengkaran pun terjadi antara korban dan istrinya. Selama ini korban tinggal di kebun di Desa Sosopan," katanya, Selasa (26/2/2019).
Pelaku TWH lalu berjanji akan membawa FA ke ke kebun korban untuk menyeselaikan masalah itu. Sekitar pukul 22.00 WIB korban pun pulang.
BACA JUGA:

"Kedua pelaku menyiapkan parang dan alu untuk membunuh korban. Pelaku lalu mengikuti korban dari belakang," ujarnya seperti dilansir Kumparan.com.
Di tengah perjalanan pelaku TWh memanggil korban, sehingga pelaku dan dan korban sama-sama pergi ke kebun.
"Sesampainya di kebun pelaku langsung memukul korban hingga tewas. Melihat korban tewas kedua pelaku melarikan diri," ungkapnya.


Polisi yang mendapat informasi turun ke lokasi kejadian.  Tim Opsnal Satreskrim Polres Tapsel memintai keterangan sejumlah saksi.
"Petugas lalu menuju kediaman ibu pelaku namun tidak mendapati TWH di sana. Sementara FA berada di polsek dimintai keterangan sebagai saksi saat itu," ujarnya. (rsky)

No comments:

Post a Comment