-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    YA AMPUN...Gara-gara Uang, Pria Ini Tewas Dibunuh Anaknya Sendiri

    redaksi
    Kamis, 28 Februari 2019, Februari 28, 2019 WIB Last Updated 2019-02-28T02:42:03Z

    Ads:

    Gara-gara Uang, Suhat Tewas Dibunuh Anaknya Sendiri 

    INDOMETRO.IDTWH (21) dan FA (16) diamankan petugas satreskrim Polres Tapanuli Selatan. Keduanya ditangkap karena membunuh ayahnya Suhat (56) warga Desa Sosopan Julu, Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara.
    Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Irwa Zaini Adib didampingi Kasat Reskrim, AKP Alexander Piliang, mengatakan kejadian berawal saat korban mendatangi keduanya di kediaman ibu mereka di Desa Sampean, Kabupaten Tapsel, Sumatera Utara pada Minggu (24/2/2019). 
    Disitu korban memarahi kedua pelaku yang diduga telah mencuri uang miliknya.


    "Sebelumya korban kehilangan uang dan menuduh kedua pelaku mencurinya. Pertengkaran pun terjadi antara korban dan istrinya. Selama ini korban tinggal di kebun di Desa Sosopan," katanya, Selasa (26/2/2019).
    Pelaku TWH lalu berjanji akan membawa FA ke ke kebun korban untuk menyeselaikan masalah itu. Sekitar pukul 22.00 WIB korban pun pulang.
    BACA JUGA:

    "Kedua pelaku menyiapkan parang dan alu untuk membunuh korban. Pelaku lalu mengikuti korban dari belakang," ujarnya seperti dilansir Kumparan.com.
    Di tengah perjalanan pelaku TWh memanggil korban, sehingga pelaku dan dan korban sama-sama pergi ke kebun.
    "Sesampainya di kebun pelaku langsung memukul korban hingga tewas. Melihat korban tewas kedua pelaku melarikan diri," ungkapnya.


    Polisi yang mendapat informasi turun ke lokasi kejadian.  Tim Opsnal Satreskrim Polres Tapsel memintai keterangan sejumlah saksi.
    "Petugas lalu menuju kediaman ibu pelaku namun tidak mendapati TWH di sana. Sementara FA berada di polsek dimintai keterangan sebagai saksi saat itu," ujarnya. (rsky)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini