Pebulutangkis Denmark Tumbang Kewalahan Diserang Ni Ketut/Rizki - Indometro Media

Berita Terbaru

Wednesday, February 27, 2019

Pebulutangkis Denmark Tumbang Kewalahan Diserang Ni Ketut/Rizki

Baca Juga

Ganda putri Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta
Ganda putri Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta
INDOMETRO.IDNi Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta membayar tunai kegagalan sahabat mereka, Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah menembus babak 16 besar German Open 2019, dengan kemenangan gemilang.

Ni Ketut/Rizki tampil menakjubkan di Innogy Sporthalle, Muelheim an der Ruhr, Rabu 27 Februari 2019, mereka menumbangkan Alexandra Boje/Rikke Soby.
Kedua lawannya dibuat kewalahan dengan serangan cepat selama 33 menit yang diperagakan Ni Ketut/Rizki. Dengan jeritan khas, mereka terus menggempur pertahanan Alexandra/Rikke.
BACA JUGA:

Dan terbukti ampuh, Ni Ketut/Rizki mengakhiri perlawanan duo Denmark itu dalam 2 gim dengan angka 21-10 dan 21-14.
Sejak awal gim 1, Ni Ketut/Rizki sudah bisa mengendalikan permainan secara efektif. Hasilnya mereka unggul poin dengan selisih jauh.
Di gim 2 memang ada perlawanan sengit dari Alexandra/Rikke. Mereka ingin merebut kemenangan agar bisa memaksa Ni Ketut/Rizki untuk bertarung lebih lama lagi yang diakhiri melalui rubbergame. Hal itu terbukti dengan ketatnya jarak poin keduanya.
Tapi, memang terlihat Ni Ketut/Rizki memiliki kemampuan lebih oke dari pada lawannya. Dan yang terpenting, pasangan ini selalu tampil penuh semangat.
Dengan kemenangan ini, mereka melangkah mulus ke babak 16 besar untuk berhadapan dengan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.
Seperti diketahui, juara dunia asal Jepang itu lolos usai mengalahkan sahabatnya Ni Ketut/Rizki, yaitu Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah.(vv)

No comments:

Post a Comment