-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Persib Genjot Persiapan Jelang Laga Pembuka Piala Presiden

    redaksi
    Rabu, 27 Februari 2019, Februari 27, 2019 WIB Last Updated 2019-02-27T09:01:26Z

    Ads:

    Latihan Pemain Persib
    Latihan Pemain Persib
    INDOMETRO.IDPersib Bandung tergabung di Grup A bersama Persebaya Surabaya, Perseru Serui, dan Tira-Persikabo di Piala Presiden 2019. Peluang Maung Bandung lolos ke babak berikutnya, sangat terbuka.



    Sebab, seluruh pertandingan di Grup A berlangsung di Bandung. Tentunya, hal tersebut menjadi keuntungan. Kendati demikian, sang pelatih, Miljan Radovic lebih fokus pada persiapan timnya, baik itu dari segi fisik, taktik, dan teknik.

    "Kita selalu fokus di sini (Persib), situasi di sini bagaimana melihat kondisi, taktik, dan teknik dulu. Saya selalu bicara 80 persen di sini (Persib) dan 20 persen melihat kekuatan tim lain," kata Radovic, Rabu 27 Februari 2019.
    BACA JUGA:

    Sejauh ini, persiapan tim terus digenjot dalam sesi latihan di Lapangan Sabuga ITB. Radovic pun tak memandang sebelah mata, dari kasta mana tim yang dihadapi nanti.


    "Saya selalu bicara sama pemain, tidak apa-apa kalau Persiwa Wamena, Arema, Tira, Persebaya, atau Serui, kita harus main. Kalau kita main bagus, kita kerja keras, cukup untuk memenangkan semua pertandingan,"
    Pada laga pembuka Piala Presiden, Persib akan melakoni laga melawan Tira-Persikabo. Pertandingan tersebut, digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 2 Maret 2019. (vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini