-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Mengungkap Khasiat Si Mungil dan Murah Buah Duku

    redaksi
    Senin, 18 Februari 2019, Februari 18, 2019 WIB Last Updated 2019-02-18T02:47:01Z

    Ads:

    Buah Duku
    Buah Duku
    INDOMETRO.ID - Menikmati buah duku di tengah waktu santai, pasti terasa nikmat. Buah berkulit cokelat dengan bentuk yang imut-imut ini, memiliki rasa manis dan sedikit asam. Buah musiman ini, kini sedang banyak dijajakan di banyak tempat, dari mobil boks hingga pedagang buah kios. Harganya juga cukup murah, dari Rp10 ribu hingga Rp15 ribu per kilogram.
    Buah yang banyak dihasilkan dari daerah kabupaten Musi Rawas, Kabupaten Ogan Komering, Kabupaten Musi Bayu Asin, Sumatera Selatan ini memiliki karakter rasa yang menyegarkan. Bahkan, digadang-gadang memiliki segudang khasiat bagi kesehatan.
    BACA JUGA:

    Salah satunya adalah kandungan antioksidan yang tinggi, sehingga buah ini baik untuk mencegah kanker, dipercaya dapat mengatasi sembelit, dan baik untuk kesehatan gusi.
    Apakah semua ini benar atau hanya mitos belaka? Daripada penasaran, temukan jawabannya di tayangan Ayo Hidup Sehat episode 347 di tvOne bersama narasumber dr Juwalita Surapsari, MGizi, SpGK, Senin 18 Februari 2019, pukul 13.00 hingga 14.00.
    Selain khasiat duku, dalam tayangan yang dipandu Indra Bekti dan dr Sheila Salsabila BMedSc, cari tahu juga jawaban tentang kapan sebaiknya kita keramas dan frekuensi yang tepat, agar rambut tidak rusak di segmen berikutnya bersama narasumber dr Atika Kusuma Dewi, SpKK.(vv)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini