-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Nagita Menangis Dapat Kado Ulang Tahun dari Rafathar

    redaksi
    Senin, 18 Februari 2019, Februari 18, 2019 WIB Last Updated 2019-02-18T03:01:09Z

    Ads:

    Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina.
    Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina.
    INDOMETRO.IDTanggal 17 Februari, menjadi momen yang selalu mendatangkan kejutan untuk pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keduanya, sama-sama berulang tahun di tanggal yang sama, tepat di tanggal itu.

    Untuk ulang tahunnya tahun ini, terkesan begitu spesial, meski tidak dirayakan besar-besaran. Bahkan, Nagita sampai menangis, karena mendapat hadiah kejutan dari buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad.
    Rafathar memberikan kado untuk ayah dan ibunya. Nagita mendapatkan kado rambut palsu, sedangkan Raffi diberikan replika Lamborghini. Tetapi, ada lagi kado yang membuat Nagita menangis, yakni saat Rafathar menyanyikan lagu untuk ayah dan ibunya.
    BACA JUGA:

    Isi lirik lagunya sederhana, tetapi punya makna yang dalam. Salah satu liriknya berbunyi, “Mama papa happy birthday, seneng terus happy terus, aa seneng jadi anak papa mama.”
    Momen mengharukan itu direkam dalam video dan diunggah ke akun Instagram.
    Kado Terindah untuk Papa dan Mama dari Aa Rafathar," tulis akun raffinagita."Ini kado buat mama papa, spesial," kata Rafathar dalam videonya. Melihat itu, Nagita tak kuasa menahan haru.
    Tak hanya Nagita yang menangis, ternyata video yang dilihat oleh lebih dari satu juta kali itu juga membuat warganet ikut terharu. Banyak komentar-komentar warganet mengaku, ikut menangis melihat video kejutan dari Rafathar.
    "Kok terharu yaa."
    "Masya allah ngedernya nanyian nya ampee trharuu sama nangiss....happy bday kesyangkuuu ba gigii," tulis warganet.
    Banyak pula yang ikut mendoakan, agar keluarga Raffi dan Gigi dijauhkan dari perceraian. "Semoga keluarga ini selalu dlm lindungan Allah aamiin aku suka dengan keluarga ini, jangan sampai ada keretakan dirumah tangga kalian."(vv)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini