-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dugaan Korupsi Dinkes Labuhan Batu, LIPAN Beraksi.

    redaksi
    Sabtu, 16 Februari 2019, Februari 16, 2019 WIB Last Updated 2019-02-16T06:45:18Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    MEDAN,INDOMETRO.IDAksi unjuk rasa yang tergabung dalam Lembaga Independen Peduli Asset Negara(LIPAN)  Sumatera Utara terkait dugaan korupsi yang terjadi di Dinas Kesehatan Labuhan Batu di depan Kantor Kajatisu, Jl. A. Haris Nasution,Medan Kamis Siang (14/02)

    Arigandhi Bugaragayo sebagai Koordinator aksi yang didampingi Andre Syahputra selaku koodinator lapangan, dalam orasinya agar Kajatisu mengambil langkah tegas dengan menginstruksikan Kajari Labuhan Batu,Setyo Pranoto untuk segera menindaklanjuti kasus dugaan korupsi yang diduga dilakukan kadis kesehatan Tinur Bulan Harahap.Dugaan korupsi tersebut diduga merugikan keuangan negara sekitar 33 Milyar yang bersumber dari APBD Tahun Anggaran 2017.


    "Usut Dugaaan korupsi di Dinas Kesehatan Labuhan Batu, Kajati Sumut segera Instruksikan Kajari Labuhan Batu bertindak cepat mengusutnya tanpa ada kompromi, "teriak koordinator aksi di depan kantor Kajatisu. 





    Sekitar satu jam orasi LIPAN  di depan gedung tersebut, pihak kajatisu yang diwakili Kasipenkum Kajatisu Sumanggar Siagian SH,MH merespon dengan baik dan menemui para demonstran atas tuntutan yang mereka kumandangkan,Kajatisu segera menindaklanjuti aspirasi LIPAN. 


    BACA JUGA:


    Sumanggar Siagian juga menyampaikan bahwasanya sebagai lembaga penegak hukum  kita senantiasa bertindak tegas atas dugaan korupsi dinkes labuhan batu yang sangat merugikan kepentingan masyarakat,tidak ada yang kebal hukum di indonesia, semua sama dimata hukum " tegas Simanggar".


    Sumanggar Siagian meminta kepada LIPAN untuk menyerahkan kasus ini kepada Kajatisu dilengkapi dengan data yang autentik sehingga dapat diproses. 

    "Jika kajari Labuhan Batu lambat, sampaikan ke kami, bila perlu kajatisu ambil alih penanganan kasus dugaan korupsi Dinas kesehatan labuhan oleh oknum kepala dinas Tinur Bulan Harahap"ungkap siagian mengakhiri tanggapan  atas tuntutan masa. 


    Akhirnya setelah mendengar tanggapan dan komitmen sumanggar siagian sebagai kasipenkum kajatisu, massa membubarkan aksinya dengan tertib (Raja Siagian)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini