-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    BANTAI PAMRI FC 3-0, BERUANG PUTRA FC MELAJU KE SEMI FINAL

    redaksi
    Rabu, 27 Februari 2019, Februari 27, 2019 WIB Last Updated 2019-02-27T04:36:23Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    INDOMETRO.IDClub sepak bola asal Wulanggitang, Beruang Putra FC melaju ke semi final Liga 2  Askab  Flotim usai membantai Pamri FC dengan skor 3-0 di Stadion Gawerato, Badu, Flotim, Senin 25/3.

    Kedua kesebelasan ini sama sama berkomitmen untuk lolos ke semi final. Keyakinan dan tekad untuk menang sama sama ditunjukkan ke dua tim ini sejak menit pertama dibunyikan.

    Enam menit kemudian Sarto sebagai Striker Beruang Putra lolos dari penjagaan belakang Pamri dan berhasil membobol gawang Pamri. Respon balik dari Pamri mulai terlihat untuk membalas kebobolan namun selalu dihalangi oleh benteng pertahanan Beruang Putra yang begitu sigap hadapi serangan.



    Parah pemain Pamri juga terlihat lincah dalam memainkan tempo permainan, beberapa kali peluang bagus untuk membobol gawang Beruang Putra namun terus dihalau oleh pertahanan belakang Beruang Putra. Pada babak pertama skor berakhir 1-0.

    Pada babak ke dua terlihat Heri Makin ( Pelatih), Hilar Benediktus ( Asisten pelatih) dan Nuss Dewa (Asisten Pelatih) Beruang Putra semakin optimis karena melihat semangat kondisi fisik anak asuhnya yang masih terjaga. Pada babak ini Pamri pun terlihat agresif dan berusaha membalas kekalahannya. 

    BACA JUGA:

    Sayangnya pada menit ke 79 Sarto kembali  membobol gawang Pamri. Scor pun bertambah menjadi 2.0. Pemain Pamri semakin terdesak, Beruang Putra terus melakukan penyerangan, Sarto kembali mengecoh pertahanan belakang Pamri hingga pada akhirnya berhasil menjebol gawang Pamri. Skor menjadi 3-0. Dengan kemenangan tersebut Beruang Putra berhasil melaju ke semi final.

    Wakil manajer Joni Benediktus saat dikonfirmasi mengatakan Kemenangan ini adalah Rahmat Tuhan dan restu Lewo tana, juga berkat dukungan dari segala pihak serta semangat  pelatih dan pemain. "Ini suatu kebanggaan yang luar biasa.kami akan terus bersemangat hingga menang di final nanti". Katanya.(Att//Lw)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini