-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Syahrini Resmi Jadi Nyonya Reino Barack

    redaksi
    Rabu, 27 Februari 2019, Februari 27, 2019 WIB Last Updated 2019-02-27T03:28:23Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Syahrini.
    Syahrini.
    INDOMETRO.IDSetelah penantian panjang, akhirnya terjawab sudah akhir dari hubungan Syahrini dan Reino Barack. Keduanya resmi menjadi pasangan suami istri pada hari ini, Rabu, 27 Februari 2019. 

    Reino mengucapkan akad nikah di hadapan penghulu yang merupakan staf dari Kedutaan Besar Republik Indonesia di Jepang dengan saksi Rachmat Gobel dan Quraish Shihab.
    Fakta yang mendukung keduanya resmi menjadi pasangan suami istri ialah lewat beberapa foto yang diunggah akun @lambe_turah. Pada salah satu foto tersebut terdapat foto buku nikah yang bertuliskan nama Reino Barack dan buku wanitanya. 
    BACA JUGA:

    Namun, pada buku wanitanya, namanya sengaja di tutup, tetapi tetap tidak menutupkan fakta bahwa itu memang Syahrini. Pasalnya dari nama ayahanda tertera nama Alm Dadang Zaelani yang merupakan nama ayahanda Syahrini. Selain itu hari lahir Syahrini juga tertera di buku nikah tersebut.
    Dengan sederet fakta yang terus bermunculan, hal itu menjadi bukti kuat bahwa Syahrini resmi menyandang status nyoya Reino Barack sekaligus menantu konglomerat Rosano Barack. Selamat untuk Syahrini dan Reino.(vv)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini