-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Terjerat Prostitusi Online, Vanessa Angel Buka Suara

    redaksi
    Kamis, 10 Januari 2019, Januari 10, 2019 WIB Last Updated 2019-01-10T02:23:17Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Aktris Vanessa Angel.
    Aktris Vanessa Angel.
    INDOMETRO.ID Akhirnya Vanessa Angel buka suara mengenai kasus prostitusi online yang menimpa dirinya pada 5 Januari 2019 di salah satu hotel di Surabaya, Jawa Timur. Mendengar kabar tersebut, sahabatnya, Jane Shalimar langsung datang ke Polda Jawa Timur menemui Eca, begitu sapaannya.

    Mereka akhirnya kembali ke Jakarta dan didampingi kuasa hukum, Muhammad Zakir Rasyidin, SH dan langsung menggelar jumpa pers tanpa Vanessa.

    Singkat kata, Zakir mengundurkan diri karena Eca dianggap banyak tak jujur dalam memberikan informasi seputar penangkapannya. Vanessa dan Jane jadi berkonflik.
    BACA JUGA:

    Ditemui di kawasan Kebayoran baru, Jakarta Selatan, Eca, sapaan Vanessa akhirnya buka suara soal kasus prostitusi online yang menjeratnya. Ia pun menjelaskan bahwa sang sahabat, Jane hanya ingin membantunya keluar dari masalah.
    "Ya, aku mau ucapin terima kasih terutama buat Kak Jane, atas segala kerendahan hati dan ketulusannya. Untuk membantu aku sama sekali tidak ada maksud untuk menyinggung atau tidak ada rasa terima kasih, sama sekali tidak ada," katanya, Rabu, 9 Januari 2019.
    Vanessa sadar saat itu hanya Jane yang mengerti dan paham kondisi psikis dirinya. Namun, kini keduanya harus saling menjauh.
    "Kak Jane yang ada di sebelah aku, yang tahu kondisi aku seperti apa, kasih support moril buat aku. Terima kasih buat keluarga, pacar aku. Dan sahabat-sahabat dekat aku. Sekali lagi terima kasih," ujar dia lagi.
    Kini Vanessa didampingi kuasa hukumnya yang baru, Milano, SH. Milano berharap tidak ada kegaduhan antara Vanessa, Jane dan tim manajemen Vanessa Angel.

    "Kita akan mengikuti proses hukum karena memang kasusnya ini sedang berjalan di kepolisian Polda Jawa Timur. Di sini kami menyatakan bahwa kami tidak pernah, pihak manajemen tidak pernah mengatakan bahwa mbak Jane Shalimar mencari panggung di atas ini. Justru kami pihak dari Vanessa berterima kasih, atas dukungan dan support mbak Jane yang diberikan selama ini kepada Vanessa," ucap Milano.(vv)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini