-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Miris, Seorang Anak Tewas Karena Mencium Aroma Ikan Goreng

    redaksi
    Kamis, 10 Januari 2019, Januari 10, 2019 WIB Last Updated 2019-01-10T02:41:06Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Ikan salmon
    Ikan salmon
    INDOMETRO.IDMemiliki alergi terhadap suatu makanan memanglah sangat menyiksa. Mulai dari gatal-gatal hingga yang paling parah adalah kematian jika alergi itu tidak diketahui dan terlambat ditangani. 



    Di dunia ini tercatat jutaan orang telah mengidap alergi terhadap debu dan makanan. Ini juga dialami oleh seorang anak laki-laki berusia 11 tahun yang meninggal pekan lalu. Setelah bocah lelaki itu memasuki sebuah rumah yang penghuninya saat itu sedang memasak ikan. 
     
    Polisi pun sedang menyelidiki penyebab kematiannya, yang mereka yakini bisa menjadi reaksi alergi terhadap bau tersebut, kata juru bicara NYPD dilansir laman Insider.

    Anak lelaki yang bernama Camron Jean-Pierre itu sakit tak lama setelah memasuki rumah neneknya di Brooklyn, yang mana saat itu tengah memasak hidangan ikan kod. Polisi menanggapi laporan seorang lelaki yang menyatakan bahwa anak itu tidak sadar dan menemukannya tidak responsif. 
    BACA JUGA:


    Camron pun kemudian dibawa ke Rumah Sakit Brookdale oleh EMS namun saat itu anak berusia 11 tahun itu telah dinyatakan meninggal.
    Steven Jean-Pierre, ayahnya, mengatakan bahwa dia berusaha menghidupkan sang anak kembali dengan nebulizer portabel tetapi tidak berhasil. "Kebetulan mereka memasaknya ketika kita masuk. Biasanya tidak terjadi hal yang parah," kata Pierre. 
    American College of Allergy, Asthma & Immunology menunjukkan bahwa mereka yang alergi ikan tinggal di luar daerah di mana ikan sedang dimasak. Karena protein dapat dilepaskan ke udara selama memasak.
    “Putra saya adalah yang terbaik. Dia adalah segalanya bagiku," kata Steven tentang Camron. 


    Kantor Pemeriksa Medis akan menentukan penyebab kematian dan penyelidikan polisi sedang berlangsung, kata seorang juru bicara NYPD.(vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini