-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Goyangan Polisi untuk Acara Amal di Kota Tebing Tinggi Viral

    redaksi
    Selasa, 08 Januari 2019, Januari 08, 2019 WIB Last Updated 2019-01-08T07:30:10Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Aksi polisi yang curi perhatian.
    Polisi Tebing Tinggi
    INDOMETRO.ID - Akhir-akhir ini, bencana alam memang kerap melanda bumi Indonesia. Dari mulai bencana banjir, tanah longsor, erupsi gunung berapi, gempa bumi, sampai bencana dahsyat tsunami. Bukan hanya menyebabkan kerugian materi, tapi nyawa yang melayang pun tak sedikit jumlahnya.
    Meski bencana telah berlalu, namun dampaknya tentu masih sangat berpengaruh bagi para korban. Terutama bagi mereka yang harus kehilangan orang-orang tercinta secara mendadak. Belum lagi, harta benda yang tak lagi bersisa. Bukan hanya fisik yang terluka, tapi psikologis mereka pun ikut terluka.

    Di tengah suasana duka seperti ini, banyak orang-orang di daerah lain yang tak terkena bencana sibuk memberikan bantuan. Ada yang bersedia menjadi tenaga sukarela di daerah bencana, ada juga yang menyisihkan sebagian harta yang mereka miliki.
    BACA JUGA :

    Seperti yang dilakukan sekelompok pemuda dalam video singkat berikut ini. Mereka tampak berinisiatif menggalang dana untuk memberikan bantuan bagi korban tsunami di Banten dan Lampung. Dalam aksi pedulinya tersebut, mereka terlihat memberikan hiburan berupa tarian bagi para pengguna jalan. Sementara beberapa orang tampak berdiri di sisi jalan sambil membawa kotak, berharap bantuan seikhlasnya dari para pengguna jalan.

    Yang membuat aksi tersebut berbeda adalah hadirnya seorang pria berseragam polisi yang ikut menari dalam acara amal itu. Tidak tanggung-tanggung, polisi itu tampak memimpin grup tari tersebut. Dengan gerakan yang sangat kompak dan luwes, pria itu terus menari dan langsung berhasil mencuri perhatian orang-orang sekitar.(vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini