-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sandiaga Pastikan Tak ada Kejutan dari Mereka di Debat Pilpres

    redaksi
    Kamis, 10 Januari 2019, Januari 10, 2019 WIB Last Updated 2019-01-10T04:30:00Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno
    Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno
    INDOMETRO.IDPasangan Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno terus mendalami masing-masing topik atau isu yang akan menjadi pembahasan dalam debat perdana Pilpres 2019 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) bulan ini.

    Pasangan calon Prabowo-Sandi disebut akan mendalami semua isu yang dibahas mulai dari penegakan hukum, HAM dan pemberantasan Korupsi


    "Beberapa hari ke depan kami akan isi dengan beberapa sesi bersama tim materi dan kami akan mendalami masing-masing topik mulai dari hukum, HAM, terorisme, dari segi korupsi juga," kata Sandiaga di Seknas Prabowo-Sandi, Jalan HOS Cokroaminoto, Rabu 9 Januari 2019.

    Mantan wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengaku dalam pendalaman materi ini, pembagian pembobotan akan lebih banyak difokuskan kepada Prabowo sebagai calon Presiden. Ia menaksir akan ada porsi 2/3 untuk Prabowo sementara dirinya akan mengisi sisanya. 
    "Karena masyarakat ingin mendengar langsung dari Pak Prabowo, langsung dari paslon, apa saja yang jadi pemikiran dan gagasan yang jelas (akan) terlihat perbedaannya, diferensiasinya," ujarnya. 
    BACA JUGA:

    Terlebih kata dia, tak ada element of surprise yang akan disiapkan untuk debat perdana pilpres nanti. Menurutnya, saat ini masyarakat menginginkan satu pendalaman terhadap pemikiran yang ditawarkan oleh pasangan calon. 
    Sandi juga menegaskan jika element of surprise apalagi upaya untuk menjatuhkan lawan tak akan menjadi persiapan untuk debat yang digelar tanggal 17 Januari 2019 mendatang. 
    "Kemungkinan yang akan kami tanyakan itu (yang) sudah banyak didiskusikan. Mengenai mungkin apakah ada topik-topik yang disandingkan dengan contoh riil, dengan yang ada di lapangan. Itu juga mungkin akan dibawa untuk mengangkat relevansi daripada diskusi kita. Karena diskusi kita harusnya otentik, relevan, dan mampu menghadirkan solusi. Itu harapan kami," ujarnya.(vv)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini