-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    KPU GELAR SOSIALISASI KEPEMILUAN DAN LAKUKAN BIMTEK

    redaksi
    Jumat, 25 Januari 2019, Januari 25, 2019 WIB Last Updated 2019-01-25T09:29:54Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Komisioner KPU Propinsi Sumatera Utara dan KPUD Kota Tebing Tinggi serta personilnya  yang hadir melakukan foto bersama dengan para Relawan Demokrasi.

    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.ID -  KPUP Kota Tebing Tinggi pada Selasa (22/1) melakukan sosialisasi kepemiluan di Dinas Perpustakaan serta pengukuhan dan memberikan pembekalan terhadap 55 orang Relawan Demokrasi.



    Dinas Perpustakaan Kota Tebing Tinggi mengundang KPUD Kota Tebing Tinggi untuk menyampaikan sosialisasi  dihadapan ASN dan Pegawai Honor.Kegiatan ini juga dihadiri Kepala Dinas Perpustakaan dan Pejabat Eselon III, Komisioner KPU H. Emil Sofyan dan Rudi Herwin,  dari Bawaslu dihadiri langsung oleh Ketua Bawaslu Kota Tebing Tinggi Huriadi Panggabean, ST.Sebagai moderator M. Fadli, M.Pd.

    BACA JUGA:


    Kepala Dinas Perpustakaan  Drs.H. Khairil Anwar,M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa Dinas Perpustakaan bergerak lebih maju dibandingkan Dinas lainnya, sebab jujur saja bahwa para ASN banyak yang belum memahami sistem Pemilu serentak 2019, maka itu para ASN pun harus memahami regulasi terkait kepemiluan, disamping itu ASN juga jangan sampai terikut dalam aktivitas dukung mendukung capres dan caleg.        

    Bertempat di Gedung Hj.Sawiyah Kota Tebing Tinggi pada hari yang sama menyelenggarakan pengukuhan disertai melakukan bimbingan tehknis terhadap 55 orang Relawan Demokrasi. 

    Dihadiri sekaligus pemberi materi yaitu Komisioner KPU Propinsi Sumatera Utara Herdensi Adnin, S.Sos, M.S.P. Komisioner KPUD Kota Tebing Tinggi Emil Sofyan saat berpidato pada acara pembukaan acara, meminta agar 55 orang Relawan Demokrasi dapat mengeksplor potensi yang dimiliki untuk bekerja sesuai pada basis masing-masing. 



    Rencanakan kegiatan yang akan diluncurkan pada basis masing-masing, sehingga mampu meningkatkan partisipasi pemilih pada pemilu serentak april mendatang. 

    Relawan Demokrasi dalam aktivitas nya akan diberikan alat kerja sebagai saran evaluasi kinerja relawan yang akan dievaluasi seminggu sekali. Dalam kesempatan ini diisi juga dengan sesi makan bersama serta foto bersama.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini