-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Terkuak Alasan Angel Lelga Mau Dinikahi Vicky Prasetyo

    redaksi
    Sabtu, 29 Desember 2018, Desember 29, 2018 WIB Last Updated 2018-12-29T06:29:58Z

    Ads:

    Angel Lelga
    Angel Lelga
    INDOMETRO.IDArtis cantik sekaligus politikus Angel Lelga resmi menikah dengan Vicky Prasetyo pada tanggal 9 Februari 2018 lalu. Pernikahan keduanya digelar secara meriah dan ditayangkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

    Namun selama membangun rumah tangga, keduanya selalu saja ditimpa kabar miring sampai akhirnya pada tanggal 19 September 2018 lalu, Vicky mengajukan gugatan cerai kepada Angel. Setelah itu, terjadi kejadian menghebohkan saat Vicky menggerebek Angel di kediamannya bersama pria lain.
    Dari semua kejadian tersebut, banyak orang yang menanyakan alasan Angel ingin menikah dengan Vicky. Saat ditemui awak media, wanita kelahiran 41 tahun silam itu mengungkapkan fakta mengejutkan tentang alasan di balik ia mau menikah dengan Vicky Prasetyo.
    BACA JUGA :

    “Semua orang sudah menanyakan itu, saya selalu mengatakan saya enggak tahu secara rincinya apa tapi yang saya rasakan pada saat itu adalah rasa kasihan saya kepada mereka. Apapun yang mereka katakan saya selalu merasa sangat kasihan,” ujar Angel di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat, 28 Desember 2018.
    Jadi pada saat keluarga Vicky melamarnya untuk menjadi anggota keluarganya, Angel menerimanya. Menurutnya, selama delapan bulan berkeluarga, Angel mengikuti apa yang diinginkan keluarga Vicky. Pemain film Susuk Pocong itu menambahkan bahwa jika ia ingin menikah pada saat itu, bukan dengan Vicky.
    “Kalaupun saya ingin menikah pada saat itu bukan dengan vicky. Karena saya pada saat dulu juga punya mantan ya yang masih berkomunikasi baik dengan saya. Saya rasa kalaupun mau menikah bukan dengan Vicky,” kata Angel.(vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini